Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Finis di Ranking The Top Four, Klopp : Itulah Target Prioritas Liverpool

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya akan berkonsentrasi penuh untuk mengantarkan klub besutannya tersebut mengakhiri musim 2017-2018 ini dengan finis setidaknya di ranking the top four klasemen akhir Premier League musim ini. Pelatih berkebangsaan Jerman itu akan berupaya membawa Si Merah – sebutan Liverpool – mengamankan satu tiket agar bisa kembali tampil di ajang Liga Champions per musim 2018-2019 mendatang.

Pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu pun mengakui bahwa dirinya harus bersikap realistis dengan rivalitas timnya di panggung Premier League edisi 2017-2018 ini. Pelatih berkacamata itu mengatakan bisa menjadi kampiun dengan berada di posisi teratas pada klasemen akhir Premier League musim ini merupakan sebuah keajaiban bagi klub berjuluk The Reds tersebut karena tidak mudah mengejar ketertinggalan poin dari klub kebesaran Manchester City yang saat ini sedang duduk nyaman di posisi pertama klasemen sementara hingga pertandingan telah memainkan 26 laga.

“Ketika sebuah klub sepakbola mengawali musim, tentunya klub tersebut memiliki target yang harus dicapai pada akhir musim, namun jika target yang dicanangkan tidak berjalan sesuai dengan keinginan, maka Anda harus bersikap realistis, dan itulah yang kami pikirkan pada saat ini. Saya rasa menjadi kampiun di pentas Premier League edisi 2017-2018 ini merupakan sesuatu yang mustahil bagi kami untuk dicapai karena kami memiliki selisih poin yang sangat jauh dari Manchester City yang memulai musim ini dengan spektakuler. Tidak mudah mengejar ketertinggalan 19 poin dengan musim yang tidak panjang lagi, di mana hanya menyisahkan 12 pertandingan lagi bagi klub pemuncak klasemen sementara,” terang Klopp.

“Bila kami gagal menjadi yang terbaik di panggung Premier League musim ini, maka kami akan berupaya keras untuk meraih posisi kedua, ketiga, atau setidaknya finis di posisi keempat. Itulah realistisnya. Namun, untuk finis di ranking the top four tidaklah mudah untuk dicapai karena ada beberapa tim besar yang juga bersaing untuk posisi tersebut,” lanjutnya, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

The Normal One – julukan Jurgen Klopp – juga mengamati rivalitas timnya dengan tim elite lainnya macam Tottenham Hotspur dan Arsenal yang masih dapat mengkudeta tempat Liverpool di empat besar. Terlepas dari kedua klub di atas, Chelsea yang notabene adalah kampiun Premier League edisi 2016-2017 juga turut bersaing dengan memperebutkan posisi empat besar. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menuturkan bahwa finis di ranking the top four klasemen akhir Premier League sudah bisa dikatakan sukses karena berpotensi kembali tampil di pentas Liga Champions per musim 2018-2019 mendatang.

“Sebagian orang berpikir bahwa Arsenal telah keluar dari persaingan posisi empat besar, namun sebenarnya mereka masih berada di jalur persaingan berdasarkan pandangan saya. Apabila kami mengalami kekalahan dalam sebuah pertandingan dan kemenangan sukses diraih oleh Arsenal, maka jarak poin yang memisahkan kami dengan mereka hanya dua angka saja meski kami masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari mereka, namun tetap saja mereka masih bisa ikut bersaing karena masih ada 12 pertandingan yang belum dimainkan. Sama halnya dengan Chelsea dan Tottenham Hotpsur yang juga dipastikan akan berusaha keras untuk finis di posisi empat besar. Inilah mengapa saya katakan, sebuah tim akan dinilai sukses jika finis di ranking the top four,” tukas manager berusia 50 tahun itu.

Sebagai tambahan, Klopp sendiri kini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk meladeni tantangan Tottenham Hotspur di Anfield Stadium dalam laga lanjutan matchday ke-26 Premier League musim 2017-2018 ini yang akan digelar pada Minggu 4 Februari 2018, malam WIB. Kedua kesebelasan tentunya sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, namun untuk meraih kemenangan, Liverpool lebih dijagokan karena akan bermain di depan publiknya sendiri. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas