Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Firmino : Merseyside Merah Bertekad Menangkan Trofi Liga Champions Edisi 2017-2018

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Striker utama Liverpool, sebut saja Roberto Firmino, mengatakan bahwa timnya memiliki tekad yang sangat besar untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Perihal tersebut diutarakan oleh Firmino setelah Marseyside Merah – sebutan Liverpool – berhasil mengklaim satu tiket untuk tampil di babak delapan besar Liga Champions musim ini usai menaklukkan FC Porto dengan agregat 5-0.

Pada pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini, Liverpool sendiri memang hanya mampu bermain sama kuat dengan skor 0-0 ketika meladeni tantangan Porto di Anfield Stadium. Namun pada pertemuan pertama, klub raksasa partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu sudah berhasil mengunci kemenangan dengan skor 5-0 tanpa balas yang berlangsung di Estadio do Dragao, markas Porto.

Pemain pemilik nama lengkap Roberto Firmino Barbosa de Oliveira itu mengungkapkan bahwa langkah Si Merah – sebutan lain untuk Liverpool – dalam menyelesaikan sejumlah turnamen pada edisi 2017-2018 ini memang masih cukup panjang. Penyerang Tim Nasional Brasil itu pun mempunyai ambisi bersama kolega-kolega setimnya untuk memenangkan gelar juara Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini. Sang pemain pun siap melakukan segalanya yang mampu dilakukannya dalam setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Liverpool.

“Edisi 2017-2018 ini masih cukup panjang perjalannya dan saya memiliki ambisi yang sangat besar untuk memenangkan gelar Liga Champions bareng klub ini. Saya sepenuhnya fokus pada pencapaian klub,” ujar Firmino.

“Turnamen musim ini masih belum selesai, lantaran masih terdapat begitu banyak laga yang menanti kami di depan. Kami juga masih tampil di ajang Liga Champions dan secara pemikiran dari berbagai pandangan, kami yakin kami memang layak untuk tampil di babak delapan besar Liga Champions musim ini,” lanjutnya, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Firmino pun mengutarakan bahwa Liverpool memiliki ambisi yang sangat besar untuk memenangkan gelar juara Liga Champions pada edisi ini kendati dirinya menyadari bahwa persaingan di fase ini akan sangat sulit. Akan tetapi, ujung tombak berusia 26 tahun itu beserta kolega-kolega satu timnya akan bekerja keras untuk mewujudkan tujuan yang telah mereka canangkan.

“Kami (Liverpool) memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Kami sepenuhnya fokus untuk menjalani setiap pertandingan di ajang Liga Champions agar tujuan yang kami canangkan dapat terwujud dan itulah prioritas kami untuk sekarang ini,” pungkasnya.

Sebagai tambahan, hingga Premier League musim 2017-2018 ini telah memainkan 29 pertandingan sejauh ini, klub berjuluk The Reds tersebut berada di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 62 angka. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium itu tertinggal 18 poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara.

Untuk bisa menjadi kampiun di liga domestik dalam pandangan realistis, rasa-rasanya sudah mustahil bagi Liverpool untuk melakukannya. Kini, target Liverpool dikancah Premier League adalah finis sebagai runner up dan mereka akan memperebutkan tempat tersebut pada Sabtu 10 Maret ketika bertandang ke Old Trafford untuk menantang sang tuan rumah Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-30. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas