Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gagal Datangkan Higuain, Tim Gudang Peluru Buru Tanda Tangan Mandzukic

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara, sebut saja Arsenal, hingga saat ini masih belum juga mampu melabuhkan striker kelas dunia di jendela transfer terdekat ini. Usai gagal merekrut penyerang andalan Napoli, Gonzalo Higuain, yang lebih memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya, proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut untuk memboyong Alexandre Lacazette juga tidak dipedulikan oleh Olympique Lyonnais selaku klub pemilik sang pemain.

Mengingat kampanye di periode 2016-2017 akan segera digelar, klub berjuluk The Gunners tersebut pun didesak untuk lekas mencari ujung tombak berkelas. Sebagaimana yang diwartakan London Evening Standard, Jumat 29 Juli 2016, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger tersebut tertarik untuk merekrut salah satu ujung tombak milik Si Nyonya Tua, sebut saja Mario Mandzukic.

Kans yang dimiliki oleh Arsenal untuk mendapatkan jasa Mandzukic pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, ujung tombak 30 tahun silam tersebut besar kemungkinan akan dilego oleh klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, kampiun Serie-A lima musim secara beruntun itu saat ini sudah mempunyai tiga bomber kelas wahid yang terdiri dari Gonzalo Higuain, Simone Zaza, dan penyerang muda potensial, yakni Paulo Dybala, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Situasi pun semakin terasa berat bagi penyerang andalan Tim Nasional Kroasia tersebut apabila nantinya Juve sukses mendaratkan Gabriel Barbosa yang kini bermain untuk Santos. Sebab, proposal penawaran dengan harga sebesar 20 juta euro telah diterima Modesto Roma selaku Presiden Santos.

Kembali ke dialog awal. Apabila sukses dilabuhkan, maka Mandzukic akan bertarung untuk memperebutkan satu tempat di sektor serang Meriam London melawan Olivier Giroud. Sebab, dalam beberapa edisi ke belakang, Giroud memang tidak mempunyai rival di sektor serang Tim Gudang Peluru. Dengan kedatangan mantan penyerang Bayern Munich itu ke Emirates Stadium, tentu saja posisi Giroud menjadi rawan dan akan mendorongnya untuk tampil bagus di setiap pertandingan jika mendapat kesempatan dari pelatih bergelar The Proffesor tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas