Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gagal Mendapatkan Bek Arsenal, Barca Alihkan Targetnya Kepada Bintang Juventus

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Gagal mendapatkan tanda tangan right-back Arsenal, yakni Hector Bellerin, pun membuat klub kebesaran Barcelona langsung mengalihkan buruan mereka kepada salah satu bintang milik Juventus, sebut saja Juan Cuadrado, yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Berdasarkan laporan yang dihimpun oleh situs resmi Daily Star, Minggu 25 Juni 2017, klub yang pada beberapa waktu lalu baru saja menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 nanti itu memang diketahui sedang mencari sosok yang bisa ditempatkan pada posisi bek kanan. Sebab, sejak ditinggal oleh Dani Alves pada awal 2016-2017, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut memang selalu kesulitan saat membangun serangan dari sisi kanan.

Dan pemain pemilik nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello itu pun melambung tinggi karena performa mengesankannya bareng Si Nyonya Tua – julukan Juventus – di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Pemain yang berposisi sebagai winger itu sanggup menjalani tugasnya dengan apik di pos sayap Juventus dan sukses membawa timnya tersebut mengklaim dua trofi juara di antaranya adalah Coppa Italia dan Serie-A, serta mencapai babak puncak pada turnamen Liga Champions, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

La Vecchia Signora – julukan Juventus – pun dirumorkan menetapkan banderol senilai 26 tahun euro untuk jasa Juan Cuadrado. Walaupun demikian, rupanya Barcelona bukan satu-satunya klub yang memiliki keinginan untuk mendatangkan pesepakbola 29 tahun silam tersebut. Paris Saint Germain (PSG), Arsenal, dan AC Milan juga menaruh minat kepada Cuadrado dan berencana untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer terdekat ini.

Daya gabung Milan kepada Juan Cuadrado pun hadir langsung dari manager tim, sebut saja Vincenzo Montella. Perihal tersebut pun dikarenakan Montella dan Cuadrado pernah bekerja sama ketika keduanya berada satu atap di Fiorentina. Sekarang manager berpaspor Italia berusia 43 tahun itu memiliki keinginan untuk bereuni dengan eks anak didikannya tersebut di San Siro, kediaman AC Milan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas