Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gagal Rekrut Gameiro, Los Blaugrana Alihkan Pandangan ke Striker Gremio

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pada akhirnya klub kebesaran Barcelona kalah dalam persaingan untuk mengamankan jasa Kevin Gameiro selaku ujung tombak andalan Sevilla sepanjang musim 2015-2016 lalu. Pesepakbola berusia 29 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Atletico Madrid yang juga sangat menginginkan keberadaannya di tim untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang ketimbang Azulgrana – julukan Barcelona – sebagai petualangan barunya.

Akan tetapi, kondisi tersebut ternyata sama sekali tidak memudarkan asa klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut dalam mengintai beberapa pemain dan mencoba untuk mendatangkan satu ujung tombak di bursa transfer musim panas 2016 ini. Kini, klub yang tengah berada di bawah penanganan Luis Enrique tersebut pun coba mengalihkan pandangannya dengan melirik pemain yang saat ini tengah bermain di liga tertinggi Brasil.

Sesosok yang diprediksikan sedang berada dalam pengejaran klub berjuluk Los Blaugrana adalah ujung tombak milik Gremio, yakni Juan. Berdasarkan berita yang disitat AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 9 Agustus 2016, pemain pemilik nama lengkap Luan Guilherme de Jesus Viera itu bakal dijadikan ban serap dari trio MSN atas nama Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 nanti.

Tampaknya pergerakan yang dilakukan oleh El Barca dalam urusan mengamankan jasa pesepakbola berusia 23 tahun tersebut memang benar-benar serius. Masih berdasarkan sumber yang sama, Direktur Olahraga Barcelona, yakni Robert Fernandez, sampai-sampai berangkat ke Negeri Samba untuk menyaksikan secara langsung aksi sang pemain yang tampil bareng Tim Nasional Brasil U-23 dalam gelaran turnamen Olimpiade Rio edisi 2016.

Namun sayang, selama perhelatan Olimpiade Rio 2016 ini, si pemain yang bersangkutan itu masih belum mampu membuktikan kelasnya sebagai bomber top. Pada dua laga yang telah dimainkan sejauh gelaran tersebut, Luan masih belum dapat mempersembahkan sebiji gol pun untuk timnya. Meski begitu, Barca diyakini tidak mempermasalahkan itu dan akan tetap memboyong Luan di bursa transfer musim panas 2016 ini, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas