Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gareth Bale Telah Kembali Pulih!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kabar gembira menghinggapi Real Madrid, pasalnya pemain andalannya Garerth Bale sudah bisa mulai bergabung kembali dengan tim. Hal ini terlihat ketika latihan bersama, Bale sudah mulai terlihat bergabung untuk latihan. Gareth Bale pulih dari cedera panjang yang membekap dirinya. Bale menepi selama 3 bulan karena mengalami masalah serius di bagian tendon kaki bagian pergelangan.

Zenedine Zidane selaku pelatih Madrid pun menyambut gembira pulihnya sang pemain andalan. Bahkan jika benar-benar Gareth Bale pulih, maka dia akan mulai memainkan kembali winger asal Wales ini pada laga peredelapan final Liga Champions Eropa. Real Madrid akan bersua dengan Napoli di Santiago Barnabeu kamis waktu dini hari nanti. Laga yang penting bagi langkah Los Galaticos menuju fase berikutnya.

Ditambahkan lagi oleh Zidane, jika dirinya sangat lega dan senang mengetahui Gareth Bale pulih dan bisa kembali ke dalam tim. Perkembangan penyembuhan cedera yang dialami Bale sudah mengarah ke pulih seratus persen. Semoga perkembangan ini kian hari kian bertambah hingga bisa turun di laga melawan Napoli nanti. Sehingga performa tim bisa terus stabil dan semakin ganas di lapangan hijau, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Manajer asal Perancis ini, menaruh target kemenangan ketika berlaga di kandang melawan tim asal Italia, Napoli. Sehingga penampilan tim harus dalam kondisi baik, sehingga para pemain bisa bermain atraktif dan meraih kemenangan bagi tim. Gareth Bale pulih dari cedera berarti trio lini depan Madrid kembali utuh, bersama Ronaldo dan Benzema.

Tercatat bahwa pemain dengan nomor punggung sebelas ini telah menorehkan 2 gol selam bertanding di Liga Champions musim ini.  Gareth Bale pulih dari cedera panjangnya, berarti dia sudah siap untuk menambah torehan golnya di kompetisi tertinggi klub Eropa tahun ini. Kabar pulihnya Bale, nampaknya akan menjadi peringatan tersendiri bagi Napoli.

Patut kita tunggu penampilan Real Madrid setelah Gareth Bale pulih dari cedera. Mampukan El Real tetap menjaga Liga Champions dan Liga Spanyol Kamis dini hari nanti akan jadi pembuktian awal sang kapten Timnas Wales ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas