Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gaya Balap Agresif Di Motogp Tidak Dilarang Selama Tidak Membahayakan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pertandingan seri ke-13 MotoGP di sirkuis GP San Marino pekan lalu tampaknya memberikan banyak drama yang tentu tak akan dilupakan dalam sejarah MotoGP. Mulai dari gagalnya Iannone memberikan salam perpisahan kepada warga Italia setelah ia mengalami cidera saat latihan bebas hingga perseteruan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Informasi berita dunia MotoGP, perseteruan yang terjadi antara dua pembalap bintang, Rossi dan Lorenzo, masih menjadi topik pembicaraan hangat. Hal ini karena dua pembalap tersebut mempermasalahkan mengenai gaya balap yang digunakan oleh Rossi ketika tampil di Misano. Lorenzo menganggap bahwa gaya balap Rossi terlalu agresif.

Mendapat komentar dari Lorenzo, Rossi angkat bicara. Rossi mengatakan bahwa gaya balap yang ia gunakan memang agresif, namun hal tersebut tidak dilarang dalam aturan MotoGP. Hal yang tak boleh dilakukan saat ajang balap berlangsung adalah menggunakan gaya balap yang membahayakan rider lainnya, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Perseteruan sengit yang terjadi antara dua rider bintang tersebut menarik perhatian legenda balap MotoGP, Randy Mamola. Ia juga setuju dengan apa yang disampaikan oleh Rossi. Menurut Mamola, gaya balap yang digunakan oleh Rossi ketika tampil di kandangnya tersebut merupakan gaya balap yang sangat wajar dan seharusnya tak perlu dipermasalahkan.

“Rider boleh tampil agresif. Tapi bukan berarti mereka dapat melakukan hal bodoh dan merugikan rider lainnya,” kata Mamola dilansir dari Motosport.

Bahkan Mamola pun membicarakan tentang insiden yang terjadi antara Iannone dan Dovizioso saat gelaran MotoGP di sirkuit Argentina berlangsung.

“Anda tentu tidak bisa mengatakan gaya balap Rossi salah. Ia tidak membahayakan siapapun. Contohnya Anda bisa melihat insiden ketika Andrea Iannone melakukan kesalahan dan membahayakan Dovizioso dengan menabraknya. Mereka berdua jatuh dan akhirnya gagal mendapatkan finis terbaik mereka,” tutup Mamola, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

Informasi berita dunia MotoGP, hingga saat ini Valentino Rossi berhasil mendapatkan poins sebesar 180 poin. Jumlah poin Rossi yang semakin meningkat tersebut membuatnya dapat memangkas poin Marc Marquez.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas