Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang Andalan Napoli Puji Kualitas Juventus

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Perjalanan Juventus dalam melalui kampanye di kompetisi Liga Serie A Italia musim 2015-2016 memang terlihat sukses menuai banyak pujian dari beberapa kalangan. Sempat terseok-seok di awal musim ini, Si Nyonya Tua kini berhasil berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan selisih tiga poin dari para pesaing terdekatnya, yakni Napoli.

Setelah melihat kualitas para pemain Juventus, banyak pengamat sepakbola yang memiliki keyakinan besar bahwa klub Bianconeri bakal kembali meraih scudetto di musim 2015-2016. Terlebih lagi dengan adanya sejarah yang mengatakan bahwa jika Juventus telah berada di puncak klasemen, sangat jarang mereka untuk menyalip para pesaingnya. Tapi di musim ini mereka sukses melewati tugas dengan baik dan akhirnya pasukan Massimiliano Allegri berada di puncak klasemen dengan torehan 67 poin.

Kesuksesan Bianconeri tersebut pun kini membuat salah satu pemain anyar Napoli, yakni Jorginho memberikan tanggapannya mengenai kualitas para pemain Juventus. Menurut gelandang serang berusia 24 tahun tersebut Juventus sudah mempunyai pengalaman untuk bisa meraih poin penuh dalam situasi apa pun yang meraka lakoni. Dan mereka sudah membuktikan hal itu di musim ini dengan menampilkan kualitas di setiap laganya.

” Si Nyonya Tua? Mereka sudah terbiasa untuk menang di setiap pertandingan, bahkan di saat mereka tidak bermain bagus. Tim asuhan Allegri selalu berhasil membawa pulang tiga poin dan tentunya itu hasil yang sangat positip di setiap pertandingan musim ini. Kami yang terpaut tiga poin dari Juventus pastinya cukup sulit mengejar ketertinggal itu,” ungkap Jorginho, seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu 19 Maret 2016.

Maka dari prestasi itu, Jorginho pun sangat berharap klubnya bisa melakukan hal yang telah ditunjukkan La Vecchia Signora- julukan Juventus- sepanjang musim ini. Terlebih skuad tim berjuluk Gli Azzurri itu sedang dalam persaingan dengan Bianconeri untuk menjadi kampium di kompetisi Liga Serie A Italia musim ini.

” Semantara di musim ini saya merasa kami sangat membutuhkan lebih banyak usaha untuk bisa melakukan hal itu (apa yang telah dilakukan Juventus musim ini). Kami sangat membutuhkan tujuh atau delapan kesempatan untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tuntas pemain Timnas Brazil tersebut. Seperti mengutip dari laman resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas