Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang Anyar Partenopei Bermimpi Jadi Pilar Los Blancos

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sosok Piotr Zielinski memang diketahui sempat menjadi properti terlaris dalam putaran jendela transfer musim panas 2016 yang baru dirampungkan pada beberapa waktu lalu. Tercatat terdapat sebanyak enam klub elite yang berasal dari Benua Biru seperti Chelsea, Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), Inter Milan, Juventus, dan Napoli berebut untuk mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu.

Namun dari sederetan klub papan atas Eropa itu, Napoli bisa dikatakan adalah klub yang paling beruntung karena pada akhirnya mereka yang berhasil mengamankan jasa Zielinski. Pihak manajemen klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut mendatangkan gelandang muda Tim Nasional Polandia itu dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Udinese, dengan banderol transfer yang menyentuh angka 14 juta euro.

Walaupun belum lama bergabung bersama klub rival utama Juventus itu, sang pemain telah membuat seluruh suporter Napoli kalang kabut. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, baru-baru ini pemain berusia 22 tahun itu menghembuskan sebuah berita dengan menyebutkan bahwa dirinya tidak akan berseragam Napoli untuk waktu jangka panjang, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ketika saya masih berusia belia, bisa dikatakan saya adalah seorang pengidola klub kebesaran Real Madrid. Kini, saya telah memiliki kesempatan yang sangat bagus yaitu dan saya pikir itu merupakan langkah pertama karena saya berlatih dengan beberapa eks pemain Los Blancos di Stadio San Paolo. Tentu saja mereka adalah Raul Albiol dan Jose Callejon,” ungkap Zielinski.

“Tidak perlu dipertanyakan lagi apakah saya memiliki mimpi bermain untuk klub sekelas Real Madrid atau tidak karena jawabannya tentu saja iya. Tetapi pada titik ini konsentrasi saya ialah memberikan penampilan terbaik agar bisa membantu Napoli memenangkan sederetan gelar juara yang tersedia. Dan untuk sekarang ini saya pikir kota di sini sangat bagus tetapi saya tidak akan menyangkal bahwa suatu hari nanti saya akan meninggalkan keindahan kota ini,” pungkas pemain pemilik nama lengkap Piotr Sebastian Zielinski,” sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas