Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang Kreatif Barca Tolak Merapat ke Juventus, Chelsea, & Manchester United

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pasar jual beli pemain musim panas 2016 memang telah resmi dirampungkan pada 31 Agustus 2016 WIB. Namun, terdapat satu pemain yang gagal melaksanakan kepindahannya ialah gelandang kreatif milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Ivan Rakitic.

Padahal, ketika pasar jual beli pemain musim panas 2016 masih berlangsung, gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Kroasia itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Benua Eropa. Lebih-lebih, seperti yang diwartakan Mundo Deportivo, Jumat 2 September 2016, si pemain yang bersangkutan itu menjadi buruan klub-klub raksasa Benua Biru seperti Juventus, Chelsea, dan Manchester United.

Namun, mantan gelandang andalan Sevilla itu tetap berpegang pada pendiriannya yang dirinya berniat untuk tinggal di Estadio Camp Nou lebih lama. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengaku bahwa dirinya ingin menghormati masa baktinya bersama klub raksasa La Liga yang berbasis di Catalonia tersebut yang mana kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sang pemain sendiri sebenarnya memang tidak menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk menghuni skuad utama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Untuk kompetisi musim 2015-2016, mantan sekaligus pemain jebolan akademi FC Basel itu tercatat sebanyak 25 kali turun ke lapangan sebagai sosok pengganti ketika pertandingan tengah berjalan.

Walaupun begitu, kondisi itu nyatanya sama sekali tidak menyurutkan rasa kecintaan Rakitic terhadap klub kebesaran Barcelona. Eks gelandang kreatif Schalke 04 itu merasa sangat yakin bahwa suatu ketika nanti dirinya bisa menjadi pemain yang sangat penting di dalam skuad Azulgrana asuhan Luis Enrique, apalagi gelandang andalan tim yakni Andres Iniesta telah memasuki usia senja, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPPERCAYA.

Pada pertandingan terdekat, Barcelona akan berhadapan dengan tim promosi, yakni Alaves, di Estadio Camp Nou yang akan digelar pada Minggu 11 September 2016, dini hari WIB. Pada matchday ketiga La Liga musim 2016-2017 ini, Rakitic pun berharap akan diberi kesempatan oleh Enrique untuk turun sejak awal pertandingan dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya agar tim dapat meraih kemenangan di hadapan para pendukung mereka sendiri.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas