Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang Leicester Tambah Masa Bakti di King Power Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub asal Premier League yang sepanjang musim 2015-2016 menggemparkan dunia persepakbolaan, yakni Leicester City, berhasil mengamankan salah satu pilar kuncinya, sebut saja Andy King. Personel Tim Nasional Wales itu secara sah menandatangani perpanjangan kontra dengan durasi empat musim ke depan bersama klub berjuluk The Foxes tersebut pada beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, kontra kerja Andy bersama Leicester baru akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi, demi menjaga salah satu pemain terbaiknya, klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut melakukan pergerakan super cepat untuk memagari sang pemain dari kejaran klub lain dengan mengajukan perpanjangan kontra baru kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral itu.

Sang pemain merupakan satu diantara sejumlah pemain yang berhasil membawa Si Rubah meraih kedigdayaan dengan menggondol mahkota Premier League pada edisi 2015-2016 lalu. Walaupun kerap turun dari bangku cadangan untuk melakoni sebuah pertandingan, pemain kelahiran Barnstaple, Devon, Inggris, 29 Oktober itu berhasil menjaga barisan tengah lapangan tim dengan sangat apik, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Ya, tentu saja bukan hanya dalam golongan klub saja, kinerja pemain berusia 27 tahun itu pun bisa dikatakan cukup bagus bersama Tim Nasional Wales di ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis pada beberapa waktu lalu. Si pemain yang bersangkutan itu pun berhasil membawa tim berjuluk The Dragon tersebut melaju hingga babak empat besar yang merupakan debut mereka di turnamen akbar antarnegara yang hanya melibatkan negara-negara di kawasan Benua Biru tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Andrew Philip King itu merupakan pesepakbola ketiga yang mengambil keputusan untuk menambah masa baktinya dengan kampiun Premier League musim lalu itu di musim panas 2016 ini. Ya, pada beberapa waktu lalu Ben Chilwell dan Jamie Vardy juga sudah menandatangani kontrak baru dan memutuskan untuk tetap tinggal bersama klub yang berada di bawah penanganan Claudio Ranieri tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas