Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gelandang Man United Ini Harap De Gea Urung Merapat Ke Santiago Bernabeu

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Gelandang sentral andalan milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Ander Herrera, turut memberikan tanggapannya terkait spekulasi kepindahan David De Gea menuju Real Madrid pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Gelandang penyuplai bola ke lini depan Setan Merah yang kini berusia 27 tahun tersebut pun berharap bahwa De Gea urung bergabung bersama klub raksasa Spanyol yang kini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane itu dalam waktu dekat ini.

Pemain pemilik nama lengkap Ander Herrera Aguera itu menerangkan bahwa De Gea adalah satu dari beberapa penjaga gawang terbaik dikancah Premier League pada saat ini. Terlepas dari hal tersebut, kapabilitas kiper dengan nama lengkap David De Gea Quintana itu pasti bakal begitu diperlukan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

“Tentu saja saya berharap dia tidak jadi bergabung bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 nanti,” ungkap Herrera ketika diwawancari soal peluang David De Gea merapat ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 nanti, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Dia (David De Gea) merupakan penjaga gawang terbaik di pentas Premier League menurut pandangan saya, dan tentunya juga bagi sejumlah pandangan lainnya. De Gea juga kembali masuk dalam nominasi penjaga gawang terbaik dikancah Premier League pada musim 2016-2017 ini, dan nominasi ini diketahui telah berlangsung untuk dirinya selama empat musim teruntun. Ya, tentu saja kami tidak ingin kehilangan De Gea karena kami akan sangat membutuhkan perannya pada musim depan, di mana kami sangat yakin kami bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan,” tambahnya.

Di beberapa minggu ke belakang, penjaga gawang berusia 26 tahun itu memang kembali dirumorkan bakal secepatnya angkat kaki dari Theater of Dreams demi bisa menjadi bagian dari skuad yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo tersebut pada musim depan. Lebih-lebih, manager Manchester Merah, Jose Mourinho telah memberikan tanda-tanda bila memang mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu ingin hengkang dari skuad besutannya tersebut dalam bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas