Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang Olympiakos Masuk Dalam Daftar Belanja Juara Bertahan Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub peserta Premier League, sebut saja Leicester City, saat ini kencang dirumorkan tengah berburu tanda tangan gelandang andalan Olympiakos, yakni Luka Milivojevic. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di King Power Stadium tersebut menetapkan gelandang Tim Nasional Serbia itu sebagai target utama yang bakal coba didatangkan ke Premier League pada jendela transfer Januari 2017 nanti.

Semenjak ditinggal oleh N’Golo Kante yang memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Chelsea pada musim panas 2016 lalu, kampiun Premier League musim 2015-2016 lalu itu memang terlihat kesulitan untuk mempertahankan reputasinya dikancah Premier League. Sampai sekarang ini klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Claudio Ranieri tersebut masih belum mampu menemukan sosok yang pas untuk diduetkan dengan Danny Drinkwater di sektor tengah lapangan tim. Kondisi itu pun mengharuskan pelatih berpaspor Italia tersebut terus berusaha untuk mempercantik skuad besutannya di lantai transsfer musim dingin 2017 nanti.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 22 November 2016, Milivojevic pun kencang dirumorkan menjadi target prioritas yang bakal coba didatangkan oleh sang pelatih ke dalam skuadnya dalam waktu dekat ini. Manager yang saat ini berusia 65 tahun itu dikabarkan sangat terkesan dengan penampilan si pemain yang bersangkutan itu kala tampil membantu negaranya (Tim Nasional Serbia) kontra Tim Nasional Wales yang terjadi pada awal November 2016 lalu.

Walaupun terlihat sangat bersemangat dalam urusannya yang ingin mengamankan tanda tangan Milivojevic di putaran jendela transfer terdekat ini, akan tetapi Olympiakos selaku klub pemilik diperkirakan sangat berat hati untuk menjual pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu.

Sebab, Milivojevic telah menjadi ruh dalam permainan klub raksasa asal Yunani itu dengan bukti nyata berbentuk sumbangan tiga gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Tiga gol tersebut pun bisa dikatakan topcer, mengingat sang pemain hanya berperan sebagai gelandang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas