Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gelandang PSG Ini Akan Senang Bila Dapat Menjadi Bagian Dari Skuad Inter Milan

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Sering kali dijadikan sebagai pemain pengganti oleh Unai Emery selaku manager Paris Saint Germain, faktanya membuat playmaker PSG, sebut saja Javier Pastore, enggan tinggal terlalu lama di klub raksasa asal Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Gelandang 28 tahun silam tersebut dengan pede mengatakan bahwa dirinya bakal merasa bahagia jika bisa comeback ke panggung Serie-A, khususnya menjadi bagian dari skuad Inter Milan.

Pemain pemilik nama lengkap Javier Matias Pastore itu sendiri direkrut oleh pihak manajemen klub raksasa asal Ibu Kota Prancis tersebut dari salah satu klub peserta Serie-A, yakni Palermo, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011 silam. Walau sempat menjadi pemain kunci di kubu PSG, tapi seiring berjalannya waktu dan dengan kehadiran pemain-pemain anyar yang satu posisi dengannya, membuat peran Pastore sering kali diabaikan.

Bahkan, di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu, klub berjuluk Les Parisiens tersebut melakukan belanja jor-joran dengan mendatangkan Neymar da Silva Santos Junior dari FC Barcelona dengan biaya transfer yang menyedot kocek sedalam 198 juta pounds. Gelandang PSG bernomor punggung 27 yang pada musim 2016-2017 lalu sempat diperankan sebagai winger kiri itu pun mesti puas perannya diambil alih pemain termahal dunia tersebut.

Menyambut dibukanya jendela transfer Januari 2018 ini, Pastore menyatakan bahwa perwakilannya sudah melakukan negosiasi dengan pihak Inter Milan terkait kemungkinan memboyongnya. Meski begitu, sampai sekarang ini masih belum ada kata deal yang terjalin antara pihak Pastore dengan kubu Inter, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pastore menerangkan bahwa ia punya hubungan spesial dengan Director of Sports yang kini bekerja di kubu Inter Milan, sebut saja Walter Sabataini. Comeback ke Negeri Pizza, dianggap oleh pesepakbola berkebangsaan Argentina itu sebagai pilihan tepat baginya. Sebab, ia sudah memiliki pengalaman bermain di Italia dan sedikit banyaknya sang gelandang telah memiliki memori terkait gaya permainan yang diterapkan oleh tim-tim peserta Serie-A, sehingga mudah baginya untuk beradaptasi kembali dengan gaya ala Italia. Tapi demikian, kini Pastore tentunya masih bakal memprioritaskan PSG sebagai klubnya, lantaran ia masih berstatus sebagai pemain klub kaya raya asal Prancis tersebut.

“Perwakilan yang menaungi saya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Inter Milan, tapi sejauh ini kesepakatan belum terjalin antara kedua belah pihak. Mereka (Inter Milan) adalah sebuah kesebelasan yang benar-benar begitu saya cintai, dan saya bakal merasa bahagia hengkang ke Negeri Pizza bila nantinya saya memang harus angkat kaki dari Paris Saint Germain,” jelas Pastore.

“Dia (Walter Sabatini) merupakan sosok yang merekrut saya untuk bermain bersama Palermo, ia merupakan seorang sahabat, kami kerap menghabiskan waktu untuk berbicara satu sama lain, tetapi sebelumnya kami tidak membahas soal kemungkinan transfer saya ke Inter Milan. Hari ini saya membuka surat kabar dan membaca di sosial media, dimana-mana mereka menyebutkan bahwa saya sudah berpamitan dengan kolega-kolega setim saya di PSG. Namun, faktanya tidak demikian, karena kami tidak memiliki kesepakatan dengan Inter Milan,” sambungnya.

“Selalu dalam hati saya ingin memberikan yang terbaik bagi Paris Saint Germain, karena saya sudah menjadi bagian dari skuad ini untuk waktu yang cukup panjang. Kini, apa yang saya inginkan tidak berjalan sesuai yang saya harapkan. Namun, ini semua keputusan pelatih dan saya harus menghormati keputusan yang telah dibuat oleh sang pelatih. Tetapi sekali lagi, saya menginginkan jam terbang yang lebih dari yang sekarang ini, itulah sebabnya saya berpikir untuk pindah klub dalam waktu dekat ini. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin bersama klub manapun,” pungkas pemain kelahiran Cordoba, Argentina, 20 Juni 1989 itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas