Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gelandang Tottenham Ogah Berkomentar Terlalu Banyak Terkait Ketertarikan Real Madrid

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Gelandang pengatur serangan andalan milik Tottenham Hotspur, sebut saja Dele Alli, ogah memberi komentar terkait kelanjutan karier ke depannya usai tampil mengesankan bersama timnya dikancah Premier League musim kompetisi 2016-2017 ini. Kondisi itu diutarakan langsung oleh gelandang 21 tahun silam tersebut usai jasanya diminati oleh klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions, Real Madrid.

Menyikapi perihal itu, pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu pun mengakui bahwa kini dirinya ingin lebih dulu untuk menikmati momen-momen indanya bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut. Tercatat setidaknya hanya untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, si pemain yang bersangkutan itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 kali ketika tampil bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut di semua turnamen yang diikutsertakan klubnya tersebut.

“Akan menjadi sebuah hal yang benar-benar begitu penting bagi Anda untuk menikmati petualangan dalam karier sepakbola profesional Anda. Apakah saya bakal tetap berseragam Tottenham Hotspur untuk 15 musim yang akan datang dan apakah saya juga akan memutuskan untuk mengakhiri karier saya bersama klub ini? Saya tidak ingin berpikir terlalu jauh mengenai kelanjutan karier sepakbola saya untuk ke depannya,” jelas Alli, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Perjalanan dalam olahraga sepakbola, segalanya bisa saja terjadi kapanpun itu. Jadi saya lebih memilih untuk tidak memikirkan hal-hal yang hanya tidak jelas dan sekarang saya hanya ingin menikmati perjalanan sepakbola saya bersama Tottenham Hotspur. Soal masa depan? Saya pikir waktu yang akan menjawabnya,” tandas gelandang andalan Tim Nasional Inggris itu.

Penampilan mengesankan yang diperlihatkan oleh Alli itu pun berhasil mengantarkan Spurs – julukan Tottenham Hotpsur – bercokol di peringkat kedua pada papan klasemen sementara Premier League 2016-2017. Lebih-lebih, pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris, 11 April 1996 itu sanggup memotori timnya untuk bersaing secara ketat bersama Chelsea dalam perburuan gelar juara liga domestik pada musim ini. Namun persaing tersebut akhirnya terhenti usai Chelsea memastikan gelar juaranya setelah mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada tengah pekan lalu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas