Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Gila! The Blues Tawar Bintang Muda Monaco Senilai 70 Juta Poundsterling!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, Chelsea rumornya sudah melayangkan proposal penawaran dengan harga senilai 70 juta poundsterling kepada bintang muda milik klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Bernardo Silva. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut memiliki niat untuk memboyong pesepakbola berusia 22 tahun itu ke Premier League untuk bergabung bersama mereka di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Pemain pemilik nama lengkap Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva yang berposisi sebagai winger itu sendiri sudah berhasil menarik minat para klub elite Eropa untuk merekrutnya lewat aksi memukaunya sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung. Si pemain yang bersangkutan itu adalah satu dari sejumlah pemain andalan yang berhasil mengantarkan Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – menempati peringkat pertama pada papan klasemen sementara League One musim 2016-2017 ini, di mana hal tersebut tentu saja sangat mengesakan mengingat liga domestik setiap musimnya selalu dikuasai oleh Paris Saint Germain (PSG) yang berisikan pemain bintang di dalamnya. Itu artinya untuk sementara ini mereka berhasil menghentikan dominasi PSG di liga lokal.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dilansir Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa, Senin 20 Februari 2017, performa mengesankan yang diperlihatkan oleh Silva rumornya sudah berhasil menyedot perhatian sederetan klub elite Benua Biru untuk memboyongnya. Klub-klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain diantaranya adalah Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Seluruh klub yang disebutkan di atas dikabarkan sangat serius dalam urusan memonitori perkembangan personel Tim Nasional Portugal itu dan tentunya juga mengantre untuk mengamankan tanda tangannya.

Terlepas dari ketertarikan Chelsea, Manchester City, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid, klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur juga dirumorkan memiliki keinginan untuk membawa sang pemain ke London Utara. Akan tetapi sepertinya, klub kuda hitam Premier League yang bermarkas di White Hart Lane tersebut akan membatalkan niatnya tersebut untuk merekrut mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Benfica itu karena Chelsea telah mengajukan proposal penawaran sebesar 70 juta poundsterling dan belum mendapat respons dari pihak manajemen Monaco.

70 juta poundsterling? Tentu saja harga yang sangat berat dipenuhi oleh klub sekelas Tottenham Hotpsur, berbeda dengan Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona yang dikenal sebagai klub dengan finansial terbaik. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dimuat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas