Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Giroud Lebih Menjagokan Les Parisiens Dalam Grup A Liga Champions Ketimbang Timnya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Arsenal bakal mengawali perjalanan mereka di ajang Liga Champions edisi 2016-2017 ini dengan bertandang ke Stade Parc des Princes guna untuk menghadapi tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) pada pertandingan perdana yang akan digelar pada Rabu (14-9-2016) dini hari WIB. Ujung tombak utama klub berjuluk Meriam London, sebut saja Olivier Giroud, lebih memilih untuk berlaku rendah hati dengan menyatakan bahwa kampiun League One musim lalu itu yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tengah pekan ini.

Klub berjuluk The Gunners tersebut sendiri bergabung di kotak dengan berbentuk Grup A pada ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini. Selain bakal menghadapi klub raksasa Prancis itu, klub elite Premier League yang berbasis di London Utara tersebut juga bakal berhadapan dengan klub penguasa Swiss, yakni FC Basel dan raksasa Bulgaria, sebut saja Ludogoretz Razgrad.

Diaminkan oleh Giroud bahwa hasil maksimal yang diraih oleh timnya ketika menghadapi Southampton dikancah Premier League yang tercipta pada beberapa waktu lalu itu bakal menghembuskan dampak positif menyambut partai kontra PSG. Sepak terjang klub berjuluk Les Parisiens tersebut di kompetisi League One sejauh ini memang cukup memprihatinkan. Di laga terakhir kontra Saint-Etienne, pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Unai Emery tersebut hanya sanggup mengklaim satu angka saja setelah selama 90 menit bermain imbang 1-1, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ya, memang benar bahwa kami menyadari mengenai itu (kemenangan atas Southampton) memberikan kami dampak positif jelang berhadapan dengan Paris Saint Germain meski kami meraihnya dengan susah payah, dan saya pikir itu (Liga Champions) adalah turnamen yang tentunya tidak sama dengan kompetisi domestik,” jelas Giroud.

“Mereka (Paris Saint Germain) tentu saja adalah unggulan dalam pertandingan nanti dan mereka juga favorit untuk menjadi juara Grup A. Namun, segala sesuatunya tergantung pada kami bagaimana memainkan pertandingan ketika berhadapan dengan mereka pada tengah pekan ini,” pungkas personel Tim Nasional Prancis itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas