Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Guardiola Berencana Boyong Dani Alves Ke Etihad Stadium Pada Musim Panas 2017 Nanti

Agen Bola Terpercaya5Agen Bola Terpercaya – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang dijuluki sebagai saudara muda Manchester United, Manchester City dikabarkan masih menyimpan harapan besar kepada pemain belakang veteran milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Dani Alves, dan akan coba didatangkan ke Etihad Stadium pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Berita ini dihembuskan The Sun.

Dirumorkan kalau sekarang ini Manchester Biru sedang melancarkan peninjauan terhadap pesepakbola berusia 33 tahun itu agar dapat merapat menuju ke klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Sebab, pada beberapa musim silam, Guardiola dan Alves sendiri sudah pernah bekerjasama di satu atap, yakni ketika keduanya bergabung di klub kebesaran Barcelona.

Kala itu, jalinan kerjasama keduanya selaku manager dan pemain memang diketahui tidak berlangsung dengan baik. Akan tetapi, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu optimis rencana reuninya bersama pemian belakang tangguh Tim Nasional Brasil tersebut bakal terwujud pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Klub berjuluk The Citizens itu sendiri memang diketahui sudah pernah melangsungkan pendekatan terhadap pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva tersebut pada jendela transfer Januari 2017 lalu. Akan tetapi, cedera yang diderita oleh si pemain yang bersangkutan kala itu, membuat klub yang identik dengan warna biru langit tersebut menunda ketertarikannya dalam urusan untuk mengamankan tanda tangan Alves.

Spekulasi itu pun semakin diperkuat dengan beredarnya beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta akan meninggalkan Etihad Stadium setelah musim 2016-2017 ini berakhir. Oleh karena itu, jasa Alves akan sangat dibutuhkan oleh Manchester City untuk menambal posisi kosong yang nantinya akan ditinggalkan oleh Sagna dan Zabaleta. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmt sepakbola.

Meski usia Alves sudah tidak muda lagi, namun Guardiola tetap akan coba mendatangkannya dalam bursa transfer terdekat ini. Sebab, Guardiola tahu betul kualitas yang dimiliki oleh sang pemain kala keduanya meraih kesuksesan di Barcelona pada beberapa musim silam.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas