Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Guardiola Gali Infomrasi Lebih Soal Gelandang Andalan Shakhtar Donetsk

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Josep Guardiola, selaku pelatih kepala Manchester City, kini tengah mencari tahu lebih banyak mengenai gelandang bertahan kepunyaan Shakhtar Donetsk, sebut saja Fred, yang akan coba didatangkan menuju ke Etihad Stadium ketika bursa transfer musim panas secara resmi dibuka per 1 Juli 2018 mendatang.

Fred sendiri memang telah dihubung-hubungkan dengan kepindahannya menuju ke klub yang berbasis di kota Manchester itu semenjak jendela transfer musim dingin 2018 kemarin, dan gelandang bertahan berkebangsaan Brasil itu juga mengakui bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi bagian dari skuad Guardiola per musim 2018-2019 mendatang.

“Saya memiliki seorang sahabat dan sahabat saya itu mengatakan kepada saya bahwa Manchester City dan pelatih Josep Guardiola tertarik dengan apa yang telah saya lakukan selama berkarier bersama Shakhtar Donetsk,” ungkap Fred.

“Ya, saya merasa benar-benar begitu bahagia ketika mendengar ketertarikan dari Manchester City melalui sahabat saya. Itu berarti kerja keras saya selama ini telah menyita perhatian klub sekelas Manchester City dan tentu saja bisa bermain bersama pemain-pemain kelas dunia di klub City merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Jika Guardiola menelepon, saya katakan, saya akan menerima tawarannya tanpa berpikir dua kali untuk membuat keputusan yang mudah ini,” terangnya.

Dalam usahanya menggali informasi yang lebih dalam lagi tentang kemampuan yang dimiliki pemain yang akrab disapa Fred itu, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu sampai-sampai melakukan pertemuan dengan Tite (peltih Tim Nasional Brasil) untuk membahasnya dan sang pelatih pun menjelaskan kualitas yang dimiliki oleh sang pemain yang bersangkutan itu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Mengenai Fred? Dia merupakan sosok seorang gelandang yang sangat bagus dan telah menjadi bagian dari kesuksesan Shakhtar Donetsk dalam beberapa musim terakhir,” terang Tite.

“Fred adalah pemain yang sangat fantastis. Dalam satu kesempatan di sebuah pertemuan antara saya dengan Josep yang membahas potensi yang dimiliki oleh sang pemain, Guardiola mengatakan bahwa mereka tertarik kepada Fred dan berencana untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Dan saya katakan, dia akan cocok bermain untuk Manchester City,” jelasnya.

Fred bisa dikatakan adalah andalan Tim Nasional Brasil ketika menjalani babak kualifikasi di ajang Piala Dunia 2018 yang terjadi pada November 2017 lalu, namun tidak ikut turut dalam pertandingan kontra Cile dan Bolivia.

Pemain pemilik nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu terakhir kalinya membukukan penampilannya dikancah internasional ialah saat memperkuat Tim Tango tampil di ajang Copa America 2015. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas