Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola Memasang Kewaspadaan Tinggi Jelang Laga Boxing Day Perdananya!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok manager muda dengan segudang prestasi yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, mengakui bahwa dirinya memasang kewaspadaan tinggi dalam melakoni laga Boxing Day perdananya. Pelatih berpaspor Spanyol itu banyak mendapat masukan dari salah satu pemain andalannya, sebut saja David Silva, agar mampu bermain sempurna di laga yang akan digelar pada akhir Desember ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, The Citizens – julukan Manchester City – bakal melakukan lawatan mereka ke KC Kingston Upon guna untuk menghadapi tuan rumah Hull City dalam laga lanjutan matchday ke-18 Premier League musim 2016-2017 ini yang akan dihelat pada Selasa 27 Desember 2016. dini hari WIB. Lalu, berselang empat hari kemudian, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bakal menghadapi tim kuat Liverpool di laga lanjutan Premier League pekan ke-19 yang digelar pada 1 Januari 2017, dini hari WIB.

Laga Boxing Day sendiri memang bisa dikatakan adalah sesuatu yang baru bagi Guardiola. Sebab, pertandingan tersebut berlangsung ketika semua orang mendapat liburan Natal. Tentu saja berbeda dengan kompetisi Benua Biru lainnya, di mana mereka lebih memilih untuk meliburkan turnamen sepakbola di negara mereka masing-masing. Ya, musim 2016-2017 ini merupakan musim debut Guardiola di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Seraya mempersiapkan skuad nomor satunya untuk melakoni pertandingan terdekat ini, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu tetap memasang kewaspadaan tinggi terhadap calon lawannya tersebut. Si pelatih yang bersangkutan itu berharap kondisi raga seluruh pemainnya tetap dapat terjaga dengan baik dan tentunya juga mampu memetik kemenangan di semua laga Boxing Day, khususnya di laga kontra Hull City.

“Usai berbicara dengan David Silva mengenai laga Boxing Day yang berlangsung di liburan Natal, saya dapat membayangkan bahwa laga kontra Hull City akan berjalan sulit bagi kami. Musim 2016-2017 ini adalah musim perdana saya melatih sebuah klub di Inggris dan ketika liga Eropa lainnya menjalani liburan Natal, kami semua yang berkompetisi dikancah Premier League harus menjalani beberapa pertandingan, tentu saja ini berbeda dengan liga lain,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas