Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola Tidak Menyertakan Nama Toure ke Dalam Skuad Manchester Biru Untuk Liga Champions Musim 2016-2017

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Nasib Yaya Toure sampai sekarang ini masih belum jelas terkait keberadaannya di dalam skuad Manchester City, walaupun sang pemain memutuskan untuk tetap tinggal di Etihad Stadium ketika jendela transfer pemain musim panas 2016-2017 yang sudah resmi ditutup pada beberapa waktu lalu. Pesepakbola veteran berusia 33 tahun itu pun tidak disertakan ke dalam skuad Manchester Biru yang berada di bawah penanganan Josep Guardiola untuk bermain di ajang Liga Champions musim 2016-2017.

Pemain pemilik nama lengkap Gnegneri Yaya Toure itu sendiri tercatat memang pernah menjadi armada Guardiola ketika keduanya bekerja untuk klub kebesaran Barcelona pada beberapa musim silam. Saat itu, pemain veteran Tim Nasional Pantai Gading itu juga kesulitan untuk masuk ke starting line-up pelatih asal Spanyol berkepala plontos itu. Kondisi tersebut sepertinya juga bakal kembali ia alami di skuad City yang berada di bawah naungan Guardiola.

Manager berusia 45 tahun itu sendiri telah membuang beberapa pilar utama klub berjuluk The Citizens tersebut seperti Eliaquim Mangala, Joe Hart, Wilfried Bony, dan Samir Nasri. Ya, Yaya memang bisa dikatakan ‘selamat’ dari penyingkiran, kendati faktanya si pemain yang bersangkutan itu sama sekali belum pernah bermain bersama Sergio Aguero dan kawan-kawan dalam pertandingan resmi musim 2016-2017 ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Semua pilar baru City seperti Nolito, Ilkay Gundongan, John Stones, Leroy Sane, dan Claudio Bravo yang mana nama mereka pun sudah dipastikan akan menghuni skuad Manchester City untuk tampil di ajang Liga Champions musim ini. Klub rival sekota Manchester United itu pun melakukan cuci gudang di dalam skuadnya secara besar-besaran ketika Guardiola resmi menjabat di kursi kepelatihan klub dengan menggantikan posisi Manuel Pellegrini (pelatih klub sebelumnya).

Sekadar informasi, turnamen Liga Champions musim 2016-2017 ini pun telah menetapkan Manchester City untuk tergabung dalam Grup C yang di dalamnya akan diikuti oleh pesaing macam Glasgow Celtic, Borussia Monchengladbach, dan Barcelona. Pada pertandingan pembuka City adalah menghadapi Die Fohlen – julukan Borussia Monchengladbach – yang akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Rabu 14 September 2016, dini hari WIB, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas