Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gundogan : Guardiola Fantastis Dengan Sikap Tenangnya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain lapangan tengah yang berperan sebagai motor serangan di skuad Manchester City, sebut saja Ilkay Gundogan, mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar begitu takjub dengan sikap tenang yang ditunjukkan oleh pelatihnya, Josep Guardiola, pada laga kontra Barcelona di laga lanjutan pekan keempat babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2016-2017 ini yang terjadi pada Rabu (2-11-2016) dini hari WIB lalu. Terlepas dari hal tersebut, gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu juga merasa kagum dengan semangat juang yang diperlihatkan oleh kolega-kolega setimnya.

Gundogan sendiri berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Raheem Sterling dengan menjadikannya sebuah gol untuk penyama kedudukan setelah sebelumnya tertinggal 0-1 dari Barcelona melalui gol yang dikemas oleh Lionel Messi. Kemasukan satu bola yang disarangkan oleh megabintang Tim Nasional Argentina tersebut pun membuat seluruh publik Etihad Stadium sempat gelisah. Akan tetapi, 45 menit pertama pun diakhiri dengan skor 1-1 setelah Gundogan mencatatkan namanya di papan skor.

Walaupun demikian, Guardiola selaku pelatih Manchester Biru pun tetap memperlihatkan ketenangannya dan sedikit mengubah taktik yang sebelumnya ia kembangkan. Kevin De Bruyne ditugaskan lebih maju ke depan untuk mendampingi Sergio Aguero selaku ujung tombak utama City. Pesepakbola berusia 25 tahun yang juga personel andalan Tim Nasional Belgia tersebut pun sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Los Blaugrana via tendatangan bebas ketika babak kedua baru berusia enam menit, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ia (Josep Guardiola) hanya menginstruksikan kepada kami soal apa yang ia lihat dari samping lapangan dan memberikan kami sedikit tugas. Ketika babak pertama berakhir kontra Barcelona, Guardiola sama sekali tidak marah kepada kami dan saya melihat ia sangat tenang dalam menghadapi situasi sulit seperti itu,” puji Gundogan.

“Bisa dikatakan bahwa menjaga personel-personel sepakbola macam Neymar dan Messi selama 90 menit merupakan yang hal tidak mungkin bisa dilakukan oleh setiap klub sepakbola, tetapi berkat kelihaian Guardiola kami sanggup melakukan itu. Sebelum pertandingan kami juga telah menyadari bahwa laga melawan mereka tidak akan mudah dan benar saja hal tersebut kami rasakan pada interval pertama. Namun, kami mampu meresponsnya dengan cepat dan perlu dicatat itu merupakan hal yang sangat penting,” tukas gelandang yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016 lalu itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas