Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hadapi ‘Kapal Selam Kuning’ Di El Madrigal, Zidane : Madrid Sudah Lupakan Kekalahan Dari Los Che

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik yang saat ini tengah menahkodai klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, mengakui bahwa ia beserta seluruh pasukannya sama sekali tidak ingin memikirkan hasil buruk yang mereka telan di laga melawan Valencia ketika berhadapan dengan Villarreal di laga lanjutan La Liga musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di El Madrigal pada Senin (27-2-2017) dini hari WIB nanti. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus mengakui kehebatan sang tuan rumah Los Che – julukan Valencia – setelah kalah 1-2.

Pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu mengutarakan bahwa Valencia bisa dikatakan adalah lawan yang tidak mudah untuk dihadapi dan mereka pun harus berlapang dada dengan menerima kekalahan tersebut agar bisa fokus ke pertandingan berikutnya. Oleh karenanya, sangat penting baginya untuk mempersiapkan skuad terbaiknya supaya raihan minor di laga kontra Valencia tidak mereka dapatkan lagi keetika berhadapan dengan Villarreal yang dianggapnya juga sebagai tim tangguh.

“Ini menjadi sesuatu yang semakin rumit. Villarreal merupakan lawan yang tidak mudah untuk dihadapi karena mereka benar-benar begitu tangguh, sebuah tim yang tertata dengan sangat baik. Tetapi pertandingan seperti ini yang kami inginkan agar bisa menjadi lebih baik untuk ke depannya. Penting untuk kami move on dari kekalahan sebelumnya (melawan Valencia) agar bisa fokus sepenuhnya di laga berikutnya,” jelas Zidane, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Manager berusia 44 tahun itu meminta kepada seluruh pasukannya agar melupakan hasil menyakitkan setelah kalah di tangan Valencia. Menaruh konsentrasi penuh di laga dini hari WIB nanti merupakan sesuatu yang wajib dilakukan karena kini peta persaingan dalam perburuan gelar juara La Liga semakin sengit.

“Ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk kami kembali ke jalur yang benar, namun Anda juga harus melupakan hasil buruk sebelumnya, karena apa yang sudah terjadi tidak dapat diputar kembali. Hal yang paling penting untuk kami setelah kekalahan adalah fokus sepenuhnya pada laga selanjutnya. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan di laga melawan Villarreal nanti. Saya berharap hasil sebelumnya tidak terulang kembali dan mudah-mudahan kami dapat mencuri tiga poin di El Madrigal, markas Villarreal,” pungkas pelatih berkepala plontos asal Prancis itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas