Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hadapi Matchday Ketiga Liga Champions 2017-2018, Pep : Man Biru Harus Hati-Hati Dengan Gempuran Napoli

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Pertandingan di ajang Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini akan segera memainkan matchday ketiganya. Merupakan salah satu pertandingan yang akan digelar pada Rabu (18-10-2017) dini hari WIB nanti, klub kebesaran Manchester City bakal meladeni tantangan dari klub elite perwakilan Serie-A, yakni Napoli, yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Menyikapi partai ketiga Manchester Biru, sang peracik strategi tim, Josep Guardiola mengakui bahwa ia beserta timnya mesti berhati-hati dengan gaya permainan yang akan diperagakan oleh sang calon lawan mereka itu. Berbicara lebih jauh, pelatih asal Spanyol berkepala plontos itu menuturkan bahwa klub berjuluk I Partenopi tersebut punya catatan yang sangat baik dalam beberapa musim terakhir, baik di liga domestik maupun dikancah Eropa.

“Napoli sudah melakukan begitu banyak pekerjaan hebat dalam beberapa musim terakhir. Pastinya, mereka selalu mampu tampil luar biasa di setiap pertandingan khususnya di musim ini. Jadi, kami harus benar-benar mewaspadai sepak terjang mereka di laga dini hari WIB nanti,” jelas Guardiola.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu kembali menekankan bahwa John Stones serta kolega pun mesti berkonsentrasi penuh terhadap permainan mereka sendiri agar bisa meredam setiap gempuran yang dilancarkan oleh Napoli. Mantan manager FC Barcelona dan FC Bayern Munich itu menuturkan bahwa klub besutan Maurizio Sarri tersebut adalah sebuah tim yang sama sekali tidak kenal gentar untuk memulai menekan jantung pertahanan tim lawan yang akan mereka hadapi, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Napoli bukan merupakan sebuah kesebelasan yang hanya akan mengandalkan serangan balik, mereka sama sekali tidak pernah takut dengan lawan yang mereka hadapi. Saya yakin Napoli akan menekan kami sejak pertandingan babak pertama di mulai dan kami harus berhati-hati dengan pergerakan mereka karena mereka mampu membangun serangan dengan sangat baik dari beberapa sisi,” tandas pelatih berusia 46 tahun itu.

Terkumpul di Grup F bersama Napoli, Manchester Biru memang bisa dikatakan lebih diunggulkan untuk keluar sebagai juara grup di akhir klasemen karena kini mereka telah mengumpulkan enam angka. Sedangkan pada dua pertandingan Liga Champions musim 2017-2018 yang telah dimainkan, Napoli hanya mampu mengoleksi tiga angka saja dengan catatan menang satu kali dan kalah satu kali. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas