Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hadapi Porto Di Stadio Dragao, Bek Juve : Ini Laga Yang Sulit!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain belakang andalan yang beroperasi di sektor kiri Juventus, sebut saja Alex Sandro, mengakui bahwa laga yang mempertemukan antara timnya versus FC Porto yang akan dihelat pada 23 Februari 2017, dini hari WIB nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit. Sebab, Dragoes – julukan FC Porto – bisa dikatakan adalah sebuah kesebelasan yang selalu berjuang sampai akhir pertandingan dan tidak akan pernah menyerah walau dalam kondisi sesulit apa pun.

Klub elite peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri itu bakal terbang menuju ke Portugal guna untuk mempersiapkan diri melawan Porto pada dini hari WIB nanti. Si Nyonya Tua – julukan Juventus – bakal bertindak sebagai tim tamu di Estadio Dragao dalam pertemuan pertama fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2016-2017.

Bagi pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu, klub berjuluk Portistas yang dihuni oleh sederetan pesepakbola belia itu, bakal melancarkan serangan yang penuh dengan nafsu. Tentu saja hal yang berbeda justru ada di kubu Si Nyonya Tua – julukan Juventus – di mana skuad mereka lebih didominasi oleh pesepakbola veteran namun memiliki segudang pengalaman, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Porto memiliki satu kelebihan yang tidak banyak dimiliki oleh klub lain yaitu mereka selalu berjuang hingga tahap akhir. Mereka adalah sebuah kesebelasan yang penuh perlawanan karena selalu menghadirkan permainan sengit dan saya pikir melawan mereka adalah sesuatu yang sulit,” jelas Sandro.

“Porto punya banyak pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata dan tentunya mereka juga tidak akan mudah menyerah meski berada dalam kondisi tersulit sekalipun. Saya hanya bisa berharap mereka bisa menjadi kampiun di liga Portugal pada akhir musim nanti, namun tidak di turnamen ini (Liga Champions) karena kami akan melakukan segala cara agar dapat menaklukkan mereka. Mudah-mudahan kami memiliki hari yang indah pada dini hari WIB nanti,” pungkas pemain yang juga pernah bermain untuk Porto itu sebelum akhirnya bergabung bersama Juventus pada musim panas 2015 silam, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas