Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hadapi The Black Cats, Setan Merah Tampil Dengan Skuad Pincang

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Menyambut sebuah pertandingan kontra Sunderland di laga lanjutan Premier League pekan ke-31 musim 2016-2017 ini, Manchester United pun sudah hampir bisa dipastikan tidak bakal melibatkan sederetan pemain andalannya di laga tersebut. Kendala kesehatan yang menjadi alasan utama bagi The Red Devils – julukan Manchester United – tidak melibatkan sejumlah pemain bintangnya ketika melawat ke Stadium of Light guna untuk menghadapi tuan rumah Sunderland di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pernyataan ini pun diutarakan secara langsung oleh pelatih Manchester Merah, yakni Jose Mourinho, yang menerangkan bahwa nama macam Juan Mata dan Ashley Young tidak bisa ikut terlibat ke dalam skuad ketika mereka bertanding melawan klub berjuluk Si Kucing Hitam. Situasi itu pun membuat Setan Merah – julukan Manchester United – semakin sulit untuk mempercantik peringkat mereka pada tabel klasemen sementara Premier League, di mana kini mereka tengah berjuang untuk menembus ke posisi empat besar.

Hingga Premier League memainkan 31 pertandingan, klub asal kota Manchester itu masih terperangkap di peringkat ke-6 dengan koleksi 54 angka. Raihan satu angka setelah bermain seri 1-1 kontra Everton tentu saja tidak bisa dijadikan sebagai patokan bahwa United bakal bermain mengesankan di laga selanjutnya. Raihan tersebut pun menjadikan Setan Merah pada saat ini sebagai klub dengan raihan imbang terbanyak dikancah Premier League yang menembus angka 12, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Besar kemungkinan Wayne Rooney tidak dapat ikut terlibat di laga melawan Sunderland. Begitu juga dengan Ashley Young yang berkutat dengan cedera dan sampai sekarang ini kami juga masih belum bisa memastikan pemain seperti Juan Mata, Phil Jones dan Chris Samlling kapan baru bisa kembali ke lapangan lantaran mereka mengalami cedera yang cukup serius dan itu tentunya akan memakan waktu yang panjang untuk proses pemulihannya,” tegas Mourinho.

Situasi yang saat ini diderita oleh Manchester Merah tersebut pun membuat mereka semakin sulit untuk merealisasikan ambisi pada musim 2016-2017, di mana pada awal musim mereka menargetkan untuk finis setidaknya di posisi empat besar agar dapat mentas di ajang Liga Champions untuk musim 2017-2018 mendatang. Walau kini United masih memiliki pertandingan yang lebih banyak dari Liverpool yang ada di urutan ketiga pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 angka, di mana Liverpool telah mencatatkan 31 pertandingan sementara pasukan Mourinho hanya mencatatkan 20 laga. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas