Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hadapi Tim Juru Kunci, Spalletti Ogah Remehkan Pescara

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, AS Roma tampaknya sama sekali tidak akan memiliki kesulitan dalam urusan mereka untuk mengamankan tiga poin di laga lanjutan pekan ke-33 Serie-A musim 2016-2017 ini. Sebab, klub yang bakal menjadi lawan Francisco Totti dan kawan-kawan itu adalah klub yang bercokol di bawah klasemen sementara Serie-A, yakni Pescara.

Walaupun hanya dihadapkan dengan klub penghuni dasar klasemen sementara, manager AS Roma, sebut saja Luciano Spalletti, meminta seluruh pasukannya untuk tidak meremehkan sang lawan yang akan mereka hadapi pada awal pekan ini. Manager berpaspor Italia itu merasa cukup yakin bahwa Pescara bakal mampu membuat mereka kesulitan dalam mengamankan tiga poin di laga yang akan berlangsung di Stadion Adriatico tersebut.

“Akan terdapat begitu banyak bencana di Stadion Adriatico dalam pertandingan menghadapi Pescara. Pertama, saya pikir tidak ada sebuah kesebelasan yang mengawali musim dengan buruk dan kesebelasan tersebut tidak berpikir untuk membenahi permainan mereka. Ya, di mana terdapat masa pasang surut dalam segala hal, sama halnya dengan performa yang sangat fantastis tetapi pada akhir pertandingan hanya bisa meraih hasil mengecewakan. Itulah sepakbola segalanya tidak ada yang bisa diprediksikan,” ungkap Spalletti, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari hal tersebut, Spalletti juga merasa sangat yakin bahwa Pescara telah berbenah dan kini memiliki permainan yang jauh lebih bagus sejak kursi kepelatihan pindah ke tangan Zdenek Zeman. Pergantian pelatih akan membuat tim tampil beda terlebih mereka juga ingin keluar dari zona degradasi. Sebab, pelatih berkepala plontos itu merasa bahwa Zeman telah sukses membuat timnya tampil jauh lebih kokoh, terutama di lini belakang mereka.

“Saya memandang mereka (Pescara) sebagai sebuah kesebelasan yang sangat baik secara kedalaman dan kini Zdenek Zeman telah membuat mereka tampil lebih baik dengan beberapa rotasi, jadi saya pikir sekarang mereka jauh lebih tangguh,” tandas pelatih berusia 58 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas