Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hasrat London Barat Amankan Tanda Tangan Tiemoue Bakayoko Tidak Mudah Terpenuhi

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, hasrat yang dimiliki oleh klub kebesaran Chelsea dalam urusan mengamankan tanda tangan gelandang bertenaga ‘badak’ milik AS Monaco, sebut saja Tiemoue Bakayoko, tampaknya tidak akan mudah terpenuhi di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu lebih memilih untuk bergabung bersama klub elite peserta League One lainnya, yakni Paris Saint Germain (PSG).

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Bakayoko bisa dikatakan adalah satu dari beberapa sosok andalan Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – di barisan tengah lapangan. Pesepakbola yang pada beberapa waktu lalu baru saja menjalani debutnya bersama Tim Nasional Prancis itu sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali dan sumbangan satu assist-nya dalam 41 pertandingan yang dilakoninya bersama klub elite peserta League yang bermarkas di Stade Louis II tersebut di seluruh kompetisi sejauh musim 2016-2017 ini bergulir.

Ya, bukan merupakan hal keliru mengapa Chelsea sangat terpukau dengan bakat yang ada pada diri Bakayoko. Akan tetapi, perwakilan dari gelandang berusia 22 tahun, sebut saja Soualio Bakayoko, mengklaim bahwa pemainnya itu mempunyai mimpi untuk bisa berada di Paris dengan bermain untuk klub berjuluk Les Parisiens suatu saat nanti, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Kami telah berbicara satu sama lain, dan haluan Tiemoue Bakayoko saat ini ialah Paris, tidak ada yang lain. Saat usianya masih belia, tepatnya ketika baru memulai bermain sepakbola, ia memang ingin sekali bergabung bersama Paris Saint Germain. Sampai sekarang ini ia masih menyimpan keinginan untuk berseragam PSG,” terang Soualio Bakayoko selaku agen dari Tiemoue Bakayoko.

“Ia berkata kepada saya ‘Bila Paris Saint Germain datang memberikan tawaran (tanpa berpikir panjang saya akan menerima pinangan mereka, karena tidak ada alasan bagi saya untuk menolak tawaran besar tersebut). Tetapi ia juga mengatakan, ‘Saya masih nyaman bersama Monaco dan punya banyak waktu karena usia saya masih muda. Dan apabila suatu saat nanti ada tawaran datang dari PSG, maka ia akan menerimanya dengan senang hati’ Itu yang dikatakan oleh Tiemoue Bakayoko kepada saya,” tuntas sang agen, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas