Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hazard Yakin The Blues Menangkan Gelar Juara Musim Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain andalan kepunyaan Chelsea, sebut saja Eden Hazard, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu yakin timnya bisa memenangkan gelar juara pada edisi 2017-2018 ini. Walaupun melakoni rivalitas yang sangat ketat di semua ajang yang diikuti, tapi megabintang berkebangsaan Belgia itu tetap optimis London Biru mampu mengatasi segala tekanan yang akan dihadapi oleh timnya karena menempati posisi ke-4 pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini yang telah memainkan 27 pertandingan sejauh ini.

Klub raksasa partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu kembali meraih kemenangan krusial ketika meladeni tantangan West Bromwich Albion via skor tiga kosong tanpa balas yang berlangsung di Stamford Bridge pada tengah pekan kemarin. Berkat raihan positif itu pula, tim Hazard dan kawan-kawan total sudah mengoleksi 53 angka dan terpaut 19 poin dari Manchester City yang berada nyaman di posisi teratas dengan koleksi 72 angka. Selain itu, Chelsea sendiri juga akan menghadapi tantangan berat ketika berhadapan dengan FC Barcelona di fase knock out Liga Champions musim ini.

Menyadari hal tersebut, Hazard mengungkapkan bahwa ia beserta kolega-kolega satu timnya yang berada di bawah pemerintahan Conte akan tetap bersatu dan akan memberikan segalanya demi bisa memenangkan sejumlah laga yang tersisa musim ini. Apalagi, Chelsea merupakan kampiun Premier League edisi 2016-2017. Pesepakbola 27 tahun silam tersebut akan bekerja keras agar bisa memberikan performa terbaiknya dalam setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Chelsea di sisa musim ini.

“Kami (para pemain Chelsea) akan tetap bersatu apapun yang terjadi, baik untuk saat ini maupun ke depannya. Kami mesti berusaha keras untuk memenangkan setiap laga yang kami mainkan di laga ke depannya. Bila Anda adalah seorang pemain Chelsea, maka Anda wajib memberikan 100 persen penampilan Anda ketika menjalani sebuah pertandingan, dan kami semua berpikir demikian,” terang Hazard, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu mengungkapkan bahwa Chelsea bakal berusaha mengakhiri musim 2017-2018 ini dengan finis di peringkat empat besar agar dapat kembali mentas di ajang Liga Champions per musim 2018-2019. Si pemain yang bersangkutan itu juga mengatakan bahwa Chelsea bakal tampil mati-matian di ajang Piala FA Cup agar bisa meraih gelar tersebut di akhir kompetisi dan melakukan segala cara agar mampu melangkah sejauh mungkin di turnamen Liga Champions edisi 2017-2018.

“Bagaimanapun juga, kami mesti menyudahi musim dengan finis di urutan empat besar agar bisa kembali mentas di ajang Liga Champions per musim 2018-2019, dan bakal menjadi sesuatu yang membahagiakan apabila kami dapat memenangkan gelar juara di ajang Piala FA Cup. Chelsea juga masih bermain di ajang Liga Champions musim ini dan kami menyadari untuk memenangkan gelar juara ini sangat sulit, namun kami bakal melakukan segala cara agar bisa menjadi yang terbaik di akhir turnamen,” lanjutnya.

Optimisme Hazard pun cukup masuk akal mengingat Chelsea memiliki sejumlah pemain berkualitas top dunia. Pemain yang didatangkan Chelsea dari Lille pada bursa transfer musim panas 2012 silam itu juga mendesak kolega-kolega setimnya untuk memberikan penampilan terbaik mereka agar mencapai target yang mereka tentukan di akhir musim nanti walaupun masih melakoni berbagai turnamen yang telah memasuki tahap tersulit.

“Chelsea memiliki tim yang sangat solid karena kami memiliki pesepakbola-pesepakbola berkualitas dunia. Kami masih memiliki waktu selama tiga bulan sebelum musim 2017-2018 ini berakhir dan bagaimanapun kami mesti bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah kami canangkan. Bila tampil bersama klub seperti Chelsea, maka targetnya adalah memenangkan gelar juara di setiap musimnya,” tukas pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu.

Hazard dan kawan-kawan saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menjamu Hull City di Stamford Bridge guna berlaga di ajang Piala FA Cup yang akan digelar pada Sabtu 17 Februari 2018, dini hari WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas