Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Hebei China Fortune Resmi Tunjuk Pellegrini Sebagai Pelatih

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Eks peracik strategi Manchester City, sebut saja Manuel Pellegrini, saat ini sudah memiliki petualangan baru di dalam perjalanan kariernya sebagai pelatih. Manager berusia 62 tahun itu sekarang mengarsiteki salah satu klub raksasa peserta Chinese Super League, yakni Hebei China Fortune.

Sosok manager asal Cile itu secara resmi meninggalkan klub berjuluk The Citizens tersebut usai musim kompetisi 2015-2016 rampung. Jabatannya di Etihad Stadium kini pun digantikan oleh manager top dunia berkepala plontos, yakni Josep Guardiola. Sejak meninggalkan Manchester Biru pada akhir musim 2015-2016 lalu, pelatih pemilik nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti itu memang diketahui sempat dihubung-hubungkan dengan sederetan klub papan atas Benua Biru.

Klub elite peserta Serie-A, yakni Inter Milan, memang merupakan salah satu kesatuan yang dirumorkan sudah sempat sangat dekat dengan eks manager Villarreal itu. Wow, ternyata bukan hanya klub saja yang melakukan pendekatan, Tim Nasional Cile dikabarkan juga sempat mengajukan penawaran kepada kelahiran Santiago, Cile, 16 September 1953 itu, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Validasi soal resminya Pellegrini menjabat sebagai manager di Negeri Tirai Bambu tersebut pun diutarakan langsung oleh klub yang bersangkutan via media sosial Weibo, pada Sabtu 27 Agustus 2016, waktu China. Awalnya, manajemen klub yang bermarkas di Qinhuangdao Olympic Sports Center Stadium tersebut melayangkan proposal penawaran kepada mantan pelatih Inter Milan, sebut saja Roberto Mancini, akan tetapi si manager yang bersangkutan itu mengungkapkan bahwa dirinya belum bersedia untuk melatih sebuah klub di Asia karena alasan masih ingin berkarier di Eropa.

Mengarsiteki klub raksasa peserta Chinese Super League, Pellegrini bakal menangani sederetan pemain kenamaan Eropa macam Gervinho, Gael Kakita, Stephane Mbia, Ersan Gulum, dan yang teranyar adalah Ezequiel Lavezzi, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas