Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Hengkang Dari Arsenal, Sanchez Siap Reuni Dengan Guardiola Di Etihad Stadium

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Alexis Sanchez untuk ke depannya bareng Arsenal sampai sekarang ini memang sedang gencar dirumorkan keberadaannya pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Apalagi, masa bakti eks pemain Barcelona itu di Emirates Stadium hanya menyisahkan satu musim saja atau lebih tepatnya akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Dengan penampilan Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – yang sama sekali tidak mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa musim ke belakang, merupakan hal yang sangat normal apabila terdapat sejumlah kalangan yang coba memberikan ramalam mereka dengan mengatakan bawah pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu akan meninggalkan klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut pada bursa tansfer musim panas 2017 ini. Apalagi di sejumlah pertandingan terakhir, megabintang Tim Nasional Cile tersebut memperlihatkan raut wajah kecewa karena penampilan inkonsisten timnya.

Lebih-elbih, Sanchez dilaporkan telah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari klub berjuluk The Gunenrs tersebut pada jendela transfer terdekat ini. Sasaran pertama mantan pemain Udinese itu ialah menyeberang ke klub pesaing Arsenal dikancah Premeir League, Manchester City, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Daily Star, Kamis 15 Juni 2017, Sanchez memutuskan untuk berlabuh ke Etihad Stadium karena memiliki keinginan untuk melakukan reuni dengan Pep Guardiola. Ya, seperti yang telah kita ketahui, Sanchez sendiri memang pernah bermain di bawah kepelatihan Guardiola ketika keduanya berada satu atap di Barcelona atau lebih tepatnya sebelum si pemain yang bersangkutan itu pindah ke Arsenal pada beberapa tahun silam.

Terlepas dari adanya sosok Pep, sudut pandang atas besarnya tawaran upah yang diajukan oleh kubu Manchester Biru pun bisa dikatakan menjadi alasan lain mengapa Sanchez ingin bergabung bersama klub yang dijuluki sebagai saudara muda Manchester United tersebut. Beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa Sanchez akan mendapatkan bayaran gaji senilai 380 ribu poundsterling per tujuh harinya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas