Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Henrique : PSG Akan Lakukan Segala Cara Untuk Gagalkan Rencana Madrid Rekrut Neymar

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Director of Sports kepunyaan Paris Saint Germain, sebut saja Antero Henrique, mencoba menanggapi spekulasi soal akan hijrahnya Neymar da Silva menuju ke klub kebesaran Real Madrid di lantrai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Pemuda berkebangsaan Portugal itu dengan kentara menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain bintangnya itu.

Seperti yang telah diketahui oleh publik pecinta si kulit bundar dari seluruh belahan dunia, pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu sendiri sejatinya baru merapat ke Stade Parc des Princes pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Pesepakbola berusia 25 tahun itu sendiri diboyong oleh manajemen Paris Saint Germain dari klub raksasa peserta La Liga, yakni FC Barcelona, dengan biaya transfer yang sangat fantastis, yakni 198 juta poundsterling.

Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Neymar secara luar biasa langsung mampu nyetel dengan gaya permainan yang diperagakan oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Perihal itu pun terbukti dengan raihan 13 assist dan koleksi 17 gol Neymar hanya dalam 19 partai yang telah dijalaninya bersama klub besutan Unai Emery tersebut di seluruh kompetisi musim 2017-2018 ini.

Kendati demikian, bukan berarti spekulasi soal kelanjutan karier Neymar untuk ke depannya berhenti dari pemberitaan. Megabintang PSG itu kian santer dirumorkan akan merapat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Apalagi, klub berjuluk Los Blancos itu sendiri kini memang sedang mencari sosok yang sepadan untuk menjalankan tugas Cristiano Ronaldo yang masanya sudah memasuki usia senja, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, pria pemilik nama lengkap Antero Jose Gomes Ressureicao Henrique itu menyatakan bahwa pihaknya bakal melakukan segala cara untuk menggagalkan rencana besar yang diusung oleh klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut. Lebih-lebih, Henrique menegaskan bahwa Neymar sama sekali tidak memiliki alasan untuk meninggalkan PSG, karena sangat senang dengan sepak terjang karier sepakbola profesionalnya di klub yang berbasis di Paris tersebut.

“Neymar merasa benar-benar begitu senang dengan perjalanan kariernya bersama Paris Saint Germain dan hal ini bisa saya katakan karena ia mencintai klub ini. So, saya pikir Neymar sama sekali tidak memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Stade Parc des Princes, apalagi dalam waktu dekat. Ini semua bukan tentang uang, namun tentang keseimbangan. Kami memiliki visi yang sama, di mana Neymar punya ambisi yang sangat besar untuk menjadi seorang pemain yang sukses, begitu juga dengan kami (PSG) yang ingin menguasai Eropa dengan menjuarai Liga Champions,” jelas Henrique.

“Neymar da Silva Santos Junior merupakan sosok pesepakbola yang sangat fantastis. Ia selalu bermain sebagai sebuah tim, dengan hati yang rendah. Dia bukan seorang pemain yang egois di atas lapangan karena ia tahu kemenangan tim memiliki nilai lebih ketimbang mencapaian pribadi dan saya pikir ini sesuatu yang sangat penting bagi kami,” pungkas pria berusia 49 tahun itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas