Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – I Partenopei Siap Gagalkan Program Milan & Barca Gaet Deulofeu Pada Bursa Transfer Terdekat Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Napoli dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa penyerang sayap milik Everton, sebut saja Gerard Deulofeu, pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di Stadion San Paolo itu dipercaya meramalkan pesepakbola 23 tahun silam tersebut sebagai suksesor salah satu dari Lorenzo Insigne atau Dries Mertens pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Insigne dan Mertens memang kencang dirumorkan akan hengkang dari klub asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Maurizio Sarri itu setelah musim 2016-2017 ini berakhir. Ya, I Partenopei – julukan Napoli – sampai sekarang ini masih belum menemui kata sepakat terkait perpanjangan masa bakti untuk kedua pemain andalannya tersebut.

Baik Insigne maupun Mertens besar kemungkinan akan cabut dari Negeri Pizza pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Mertens sendiri rumornya menjadi buruan klub kebesaran Manchester United, sedangkan Insigne dikabarkan sedang dibidik oleh klub peserta Premier League lainnya, yakni Arsenal, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pemain pemilik nama lengkap Gerard Deulofeu Lazaro itu sendiri kini tengah dipinjamkan oleh Everton menuju ke AC Milan, tapi Barcelona dirumorkan memiliki keinginan untuk membawa pulang Deulofeu ke Estadio Camp Nou dalam bursa transfer terdekat ini. Klub besutan Luis Enrique tersebut rumornya berniat menjadikan pemain yang berposisi winger itu sebagai pilar andalan di waktu yang akan datang.

Di satu sisi lainnya, I Rossonerri – julukan AC Milan – juga dilaporkan memiliki keinginan untuk memantapkan status winger berpaspor Spanyol tersebut di lantai transfer jual beli pemain musim panas 2017 nanti.

Akan tetapi, Il Matino yang merupakan media Italia mengklaim kalau Napoli siap mengandaskan program AC Milan dan Barcelona demi mendapatkan tanda tangan Deulofeu. Napoli sendiri dipercaya telah pasrah jika memang nantinya harus kehilangan Insigne atau Mertens dan akan memproyeksikan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona tersebut sebagai untuk masa depan klub. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas