Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ibrahimovic Lebih Memilih Arsenal Ketimbang United

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Striker andalan Paris Saints-Germain (PSG) atau Tim Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan segera memilih hengkang ke Arsenal di musim panas 2016, ketimbang ke Manchester United. Hal ini langsung diungkapkan oleh jurnalis asal Swedia, Olof Lundh, kepada BBC Sports, Selasa 29 Maret 2016. Memang terlihat performa penampilan Ibrahimovic sangat cemerlang bersama Paris Saint-Germain di setiap pekannya membuat klub-klub raksasa ingin memboyongnya.

Mengenai kontrak Ibracadabra- sapaan akrab Ibrahimovic- bersama Les Parisiens- julukan Paris Saint-Germain (PSG) akan habis di akhir musim ini. Pemain anyar berusia 34 tahun tersebut itu pun santer diberitakan akan merapat ke kompetisi Premier League bersama Meriam London. Di kubu Manchester United seringkali dikaitkan dengan pemain depan andalan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut belakangan ini, namun Lundh punya pendapat yang berbeda. Menurut Lundh, Ibrahimovic merupakan salah satu sosok pemain yang paling ditakuti lawan-lawannya dan berkemungkinan besar akan bergabung bersama klub asal London Utara di akhir musim panas ini.

Sebagai cacatan, mantan pemain AC Milan secara resmi telah bergabung bersama PSG Pada bulan Juli 2012, ia bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sebesar 15,7 euro atau sekira Rp133,2 miliar. Terkait transfer tersebut membuat dirinya menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah. Dan kini The Gunners- julukan Arsenal- ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

” Ibrahimovic memang sudah tidak muda lagi, tapi dirinya sampai saat ini masih sangat berbahaya! Saya rasa dirinya masih ingin bermain di level top di ajang Eropa dan tentu saja kompetisi Premier League akan menarik untuk dirinya. Saya pikir dirinya akan tertarik untuk tinggal di kota London. Apakah itu dirinya akan bersama Arsenal, West Ham United, Manchester United, dan Chelsea, kita akan lihat apa yang akan terjadi di musim depan mendatang. Menurut pribadi saya Ibrahimovic lebih memilih berbagung bersama dengan Arsenal jika sebuah tawaran bener-bener datang menghampiri dirinya,” celoteh Lundh, mengutip dari Goal, Selasa 29 Maret 2016.

” Dipercaya bahwa The Red Devils juga sangat tertarik kepada Ibrahimovic. Saya kira pada saat Anda berbicara dengan rekan-rekan setimnya di timnas, yang juga bermain di Premier League, mereka juga akan mengatakan dirinya bakal ke Manchester United yang kabarnya akan ditangani Jose Mourinho. Namun, saya tidak percaya dirinya akan tinggal di Manchester. Hal itu juga tergantung apakah skuad klub bisa lolos ke Liga Champions musim depan,” tuntasnya, seperti dilansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas