Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Idola Neymar Yang Sebenarnya

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain anyar Barcelona, Neymar da Silva Junior kini menjadi salah satu sosok terpenting untuk skuiad timnya. Dirinya bahkan menjadi trio yang paling mematikan bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Menurut mantan pemain Santos tersebut dirinya mulai berkarier di dunia sepakbola dimulai pada usia lima tahun. Dan kini dirinya menjadi sosok yang paling ditakuti oleh calon lawan-lawannya.

Ketika itu dirinya baru memasuki sekolah di usia lima tahun. Sama seperti pada umumnya anak berusia seperti dirinya ketika itu, dia sering bermain bola setelah pulang sekolah. Dirinya mengaku tetap melakukan hal itu sambil menjadikan Santos sebagai skuad tim andalannya. Kini dirinya menjadi bagian terpenting di kubu Blaugrana mengingat kinerjanya sangat dibutuhkan tim asuhan Luis Enrique di setiap kompetisi musim ini.

” Ketika itu saya memulai bermain sepakbola saat pulang sekolah sekira umur lima tahun menjelang enam tahun dan sampai saat ini saya masih tetap bermain sepakbola. Itu merupakan langkah pertama saya dan seterusnya saya selalu melakukan hal itu untuk menjadi yang terbaik di dunia sepakbola. Kini saya merasa senang bisa menjadi bagian terpenting di kubu Barcelona,” ungkap Neymar, seperti diberitakan BBC Sports, Rabu 16 Maret 2016. Dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

Seiring berjalannya waktu, Neymar da Silva Junior mulai menyukai sosok permainan Robinho. Dirinya bahkan menjadikan Robinho sebagai panutan di dalam permainan sepakbola. Neymar mengaku banyak belajar dari mantan pemain anyar Real Madrid tersebut. Dirinya pun mengaku senang ketika memiliki kesempatan untuk bermain dengan Robinho di Tim Nasional Brazil dan Santos.

” Setelah itu saya mulai menyukai Santos dan Robinho yang menjadi pemain kesukaan saya di dalam karier saya sebagai pemain sepakbola profesional. Robinho adalah idola terbaik saya di Timnas Brazil dan Santos. Meski begitu halnya saat ini saya telah memiliki banyak idola. Akan tetapi, pada masa lalu saya adalah fans terbesar dari Robinho. Saya benar-benar menyukai permainan Robinho ketika itu,” lanjut Neymar.

” Saya akan selalu mencoba apa yang telah dia lakukan. Gayanya ketika membawa bola, permainan dan gol yang dia ciptakan. Itu semua sangat begitu indah saya lihat ketika dirinya masih menjadi bagian terpenting di kubu Real Madrid,” tuntas mantan pemain Santos tersebut. Seperti mengutip dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas