Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Incar Gelandang Bertahan, Setan Merah Bisa Boyong Dendoncker Dari Klub Belgia Dengan Banderol Miring

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Pos gelandang bertahan pun dipercaya menjadi pengutamaan bagi klub kebesaran Manchester United pada putaran bursa transfer terdekat ini. Tapi sayangnya, perburuan posisi gelandang jangkar yang dilakukan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut sampai sekarang ini masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Manchester Merah sendiri memang sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah gelandang jangkar sejak bursa transfer musim panas 2017 ini resmi dibuka, diantaranya adalah Fabinho, Nemanja Matic, Radja Nainggolan, dan Eric Dier. Walaupun demikian, Setan Merah – julukan Manchester United – hingga saat ini masih juga belum sukses mendatangkan nama baru ke Theater of Dreams.

Akhir-akhir ini klub besutan Jose Mourinho itu juga kencang dikaitkan dengan gelandang bertahan muda penuh potensial milik Anderlecht, sebut saja Leander Dendoncker. Gelandang jangkar berusia 22 tahun itu sendiri diyakini hanya menjadi opsi lain, akan tetapi Manchester United saat ini dilaporkan sudah mulai serius mengejar si pemain yang bersangkutan itu dan akan coba didatangkan pada jendela transfer musim panas 2017 ini.

Berhubungan dengan situasi ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun dilanda berita sukacita. Dibenarkan oleh situs resmi Het Laatste Nieuws, Senin 31 Juli 2017, klub asal kota Manchester itu dapat mengamankan jasa Dendocker dengan banderol yang tidak terlalu mahal di bursa transfer kali ini, karena Anderlecht selaku klub pemilik sudah menurunkan harganya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Anderlecht sendiri sebelumnya memasang harga sebesar 38 juta euro untuk setiap klub yang ingin mendapatkan jasa Dendoncker. Akan tetapi, klub raksasa asal Belgia yang bermarkas di Constant Vanden Stock Stadium tersebut sekarang dilaporkan sudah pasrah bahwa sang pemain memang berniat untuk meninggalkan klub demi memajukan karier sepakbola profesionalnya bersama klub raksasa Benua Biru lainnya.

Dan dituturkan bahwa Dendoncker sendiri sudah meminta secara langsung kepada pihak Anderlecht untuk mengizinkannya pergi dari klub pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Oleh sebab itu, Royal Sporting Club Anderlecht sekarang telah menurunkan harga Dendoncker menjadi lebih masuk akal, yakni senilai 25 juta euro.

Masih berdasarkan sumber yang sama, terlepas dari ketertarikan Manchester Merah, Dendoncker rumornya juga menarik perhatian RB Leipzig dan AC Milan untuk memboyongnya dalam bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas