Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ingin Hormati Kontraknya Yang Tersisa, Diego Costa Nyatakan Kesetiaannya Bersama Chelsea

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Kelanjutan karier Diego Costa untuk ke depannya bersama Chelsea saat ini memang sedang kencang dirumorkan keberadaannya oleh kalangan media. Pesepakbola berusia 28 tahun itu digosipkan bakal pergi dari Stamford Bridge demi untuk bergabung bersama salah satu klub peserta Chinese Super League pada jendela transfer musim panas 2017 nanti.

Merasa ogah kelanjutan karier ke depannya terus diperbincangkan oleh sejumlah kalangan media, pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu akhirnya buka suara. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sentral itu menyatakan bahwa dirinya bakal tetap tinggal di klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu mengatakan bahwa dirinya masih memiliki masa bakti selama dua musim ke depan lagi dan akan menghormati kontrak yang telah ditandatanganinya.

“Ya, memang benar saya tahu bahwa mereka (manajemen Chelsea) memiliki rencana untuk melepas beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2017 nanti, namun saya telah berdialog dengan pihak klub. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya masih terikat masa bakti dua musim ke depan lagi dan saya ingin tetap tinggal di Stamford Bridge setidaknya hingga kontrak saya berakhir nanti,” urai Costa, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Saya baru akan pergi jika ada klub raksasa Eropa yang datang meminang saya karena saya masih ingin bermain sepakbola di level tertinggi. Tapi tentu saja prioritas saya adalah bertahan di sini (Chelsea) hingga masa kontrak saya berakhir. Bergabung bersama klub peserta Chinese Super League? Saya pikir itu bukan pilihan yang baik bagi saya,” celotehnya.

Ujung tombak andalan Tim Nasional Spanyol keturunan Brasil itu sekarang adalah satu dari beberapa pemain kunci atas keberhasilan Chelsea pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Raihan 20 golnya pun sekaligus memastikan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth arahan pelatih Antonio Conte itu meraih gelar juara Premier League edisi 2016-2017 ini dengan koleksi 93 angka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas