Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ingin Percantik Lini Belakang, Setan Merah Siap Kembali Berdialog Dengan Pihak Lindelof

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Performa yang ditunjukkan oleh para pemain belakang Manchester United hingga sejauh musim 2016-2017 ini bergulir memang bisa dikatakan cukup apik. Hal tersebut pun terbukti dengan jumlah kebobolan yang dialami oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut hingga Premier League memainkan 33 pertandingan, yakni hanya 25 kali.

Raihan itu pun menjadikan Setan Merah sebagai klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit dalam urutan kedua dari tujuh klub teratas dikancah Premier League pada edisi 2016-2017 ini. Klub raksasa asal kota Manchester yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager kontroversial Jose Mourinho itu hanya berada satu tangga di bawah Tottenham Hotspur yang hanya kemasukan 22 gol dalam 34 penampilan mereka di turnamen ini.

Kendati sukses memperlihatkan performa apik dalam benteng pertahanan mereka sejauh ini, ternyata hal tersebut sama sekali tidak membuat pihak manajemen Manchester Merah merasa puas begitu saja. Bahkan menurut berita yang diterbitkan situs resmi The Sun, Senin 1 Mei 2017, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut rumornya memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain belakang pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Ialah pemain belakang andalan punya kubu Benfica, sebut saja Victor Lindelof, yang diketahui menjadi incaran pertama Manchester United pada jendela transfer terdekat ini. Kecerdasan pemain belakang berusia 22 tahun itu dalam tugasnya menjaga benteng pertahanan Benfica di sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir memang sukses membuat sejumlah pihak memberikan pujian kepadanya.

Perihal tersebutlah yang membuat pihak manajemen Manchester Merah tertarik untuk mengamankan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Seperti diketahui, ketertarikan United terhadap Lindelof bukan kali pertama terjadi. Klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut sejatinya sudah nyaris mendapatkan tanda tangan pemain belakang andalan Tim Nasional Swedia itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu.

Namun perihal itu urung terjadi, karena si pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk tetap tinggal di Estadio da Luiz, yang merupakan markas Benfica. Sekarang, dengan proposal penawaran anyar yang bakal coba dilayangkan oleh pihak manajemen Setan Merah, diyakini hati Lindelof akan luluh dan menerima pinangan dari klub yang dijuluki sebagai saudara tua Manchester City itu dalam bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pendukung Manchester United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas