Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ingin Percantik Lini Tengah, La Vecchia Signora Tiga Gelandang Ini Pada Bursa Transfer Musim Panas 2018 Mendatang

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, pasar jual-beli pemain di musim panas memang baru saja secara resmi ditutup pada 31 Agustus 2017 kemarin. Akan tetapi, juara Serie-A enam musim secara beruntun, Juventus dilaporkan telah mengantongi beberapa nama yang bakal coba diboyong pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Bukan main-main, terdapat sebanyak tiga pemain top yang bakal coba diburu oleh klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Pemain pertama ialah gelandang muda yang telah menjadi andalan di lini tengah Liverpool, yakni Emre Can. Ya, memang bukan cerita baru lagi di mana Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa gelandang 23 tahun silam tersebut. Dengan ketidak-inginannya Can membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam putih yang terterakan penambahan masa bakti pun menjadi tanda-tanda positif bagi mantan gelandang Bayer 04 Leverkusen itu hengkang dari klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, di mana pada periode tersebut masa baktinya memang telah berakhir.

Sementara itu, masa bakti Andres Iniesta bersama FC Barcelona juga bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018 nanti. Sampai sekarang ini, gelandang berusia 33 tahun itu masih belum disodorkan perpanjangan kontrak baru oleh kubu Los Azulgrana – julukan Barcelona -. Dengan demikian, maka kans Iniesta untuk meninggalkan Estadio Camp Nou dan bergabung bersama Juventus pada musim panas depan dengan status free agent bisa dikatakan cukup besar.

Apabila nantinya Iniesta benar-benar merapat ke J.Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, maka klub berjuluk I Bianconeri tersebut akan mengulangi kondisi ketika mereka mengamankan tanda tangan gelandang andalan AC Milan, yakni Andrea Pirlo, pada 31 Juni 2011 silam. Kendati usianya telah memasuki senja, faktanya Juve berani menawarkan kontrak selama empat musim untuk gelandang veteran Italia itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pemain ketiga yang akan coba direkrut oleh Juventus ialah playmaker belia penuh potensial milik Schalke 04, sebut saja Leon Goretzka. Akan tetapi, Juve tampaknya tidak akan mudah untuk mengamankan tanda tangan gelandang muda Tim Nasional Jerman itu lantaran telah membuat kesepakatan dengan juara bertahan Bundesliga, yakni Bayern Munich.

Walaupun demikian, La Vecchia Signora – julukan Juventus – benar-benar masih berharap tawaran yang dilayangkannya pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang bisa mengubah pendirian Goretzka agar bersedia merapat ke J.Stadium. Apabila kepindahannya ini benar-benar terjadi, maka gelandang berusia 22 tahun itu bakal bereuni dengan mantan rekan setimnya di Schalke 04 yang lebih dulu bergabung bersama Juve, yakni Benedikt Howedes, di hari terakhir jendela transfer lalu. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas