Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ingin Persolid Benteng Pertahanan, Manchester Merah Siap Tandatangani Kontrak Dengan Right-Back Andalan PSG!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Right-back andalan milik Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Serge Aurier, kencang dikabarkan menjadi buruan Manchester United pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang diterbitkan media kenamaan L’Equipe, Selasa 8 Agustus 2017, pesepakbola 24 tahun silam tersebut memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa menjadi bagian dari skuad Setan Merah pada musim depan.

Peran Aurier saat ini memang sedang tidak aman di klub besutan Unai Emery tersebut. Aurier pun bakal mengajukan banding terkait sanksi delapan pekan yang didapatkannya atas kasus agresi terhadap seorang petugas keamanan pada beberapa pekan ke belakang. Si pemain yang bersangkutan itu pun mendapat sanksi dengan larangan tidak boleh bermain dalam sejumlah pertandingan PSG.

Walaupun begitu, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dilaporkan bakal melakukan segala cara agar bisa mengamankan tanda tangan Aurier sebelum bursa transfer musim panas secara resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. Lebih-lebih, kampiun Premier League musim 2016-2017, Chelsea, dan klub peserta Serie-A, yakni Inter Milan, dikabarkan juga memiliki keinginan untuk mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Serge Alain Stephane Aurier itu sendiri masih terikat masa bakti selama dua musim lagi bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut yang akan membuatnya menetap di Stade Parc des Princes sampai musim panas 2019 mendatang. Untuk diketahui, Aurier sendiri diboyong oleh manajemen Paris Saint Germain dari klub sesama yang berkompetisi di pentas League One, yakni Toulouse, pada jendela transfer musim panas 2015 silam, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Selama dua musim berseragam PSG, Aurier sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta sumbangan 15 assist-nya dari total 81 penampilannya di seluruh kompetisi. Pemain kelahiran Ouragahio, Pantai Gading, 24 Desember 1992 itu juga ikut mengantarkan klub yang berbasis di Paris tersebut menjadi kampiun di panggung League One dalam dua edisi secara berturut-turut yang terjadi pada periode 2014-2015 dan 2015-2016.

Keinginan untuk hengkang dari PSG pun bisa dikatakan karena kedatangan Dani Alves, yang mana akan membuat Aurier kehilangan posisi utamanya. Sebab, meski Alves sudah berusia 34 tahun, namun tidak bisa dipungkiri kemampuannya dalam memainkan si kulit bundar masih dikagumi oleh banyak kalangan, khususnya Unai Emery selaku manager PSG.

Manchester Merah pun memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan jasa Aurier di bursa transfer kali ini. Meski PSG bersikeras untuk mempertahankan bek kanan andalannya itu, namun jika tawaran yang diajukan oleh The Red Devils – julukan Manchester United – dapat meluluhkan hati PSG, maka bukan tidak mungkin Aurier akan mendarat ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup, sebagaimana disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas