Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Inilah Daftar Nama Pebasket dengan Potensi Terbaik di Ajang NBA

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Tanpa informasi dari berita basket terbaru saja semua orang di seluruh dunia pastinya tahu bahwa bisa tampil dengan baik di NBA atau Liga Basket Amerika merupakan hal yang positif untuk tim. Hal ini tidak terkecuali untuk pemain basket muda yang mempunyai talenta yang luar biasa pada liga basket paling bergengsi di dunia tersebut.

Beberapa deretan nama pebasket berpotensi terbaik di NBA yang berusia muda berhasil mencuri perhatian public di Amerika Serikat pada pentas NBA. Pada laman resmi NBA, sebuah pertandingan Compass Rissing Stars Challenge dirilis dan akan diselenggarakan pada hari Jum’at, 17 Februari 2017 yang berlangsung di Negara bagian New Orleans tepatnya di Smoothie King Center.

Liga NBA telah merilis starting pebasket berpotensi terbaik di NBA yang berusia muda dan berbakat. Adapun daftar nama pebasket berpotensi terbaik di NBA yang berbakat tersebut antara lain: Malcolm Brogdon (Bucks, 24 tahun), Devin Booker (Suns, 20 tahun), Brandon Ingram (Lakers, 19 tahun), Marquese Chriss (Suns, 19 tahun), Jahlil Okafor (26ers, 21 tahun), Frank Kaminsky (Hornets, 23 tahun), Jonathon Simmons (Spurs, 27 tahun), D’Angelo Russell (Lakers, 20 tahun), Myles Turner (Pacers, 20 tahun) dan Karl-Anthony Towns (Timberwolves), seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Diantara deretan nama pebasket berpotensi terbaik di NBA yang muda dan berbakat di atas, Karl-Anthony Towns yang berasal dari klub Timberwolves adalah pemain yang paling bersinar. Pemain basket yang memiliki paspor Republik Dominika tersebut telah sukses merebut gelar pemain Terbaik di NBA Eastern Conference Rookie of the Mont Award this Season pada musim lalu.

Pada tanggal 30 September 2016, Town telah menorehkan rekor terbaiknya dengan sukses menelurkan 18 rebound dan 47 poin pada laga Timberwolves menghadapi New York Knicks yakni 106-104.

Berdasarkan informasi yang diperoleh berita basket terbaru, pemain basket berumur 21 tahun tersebut menjadi pemimpin paling muda nomor 3 pada tiga dekade terakhir dari pertandingan NBA. Ia mampu mencetak hingga 45 poin serta 15 rebound hanya dalam sebuah pertandingan saja. Demikian berita dunia basket terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar Olahraga yang dikenal dengan sebutan NBA itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas