Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Inkonsistennya Penampilan di Awal Edisi 2016-2017, Membuat Chelsea Siap Jor-Joran di Bursa Transfer Musim Dingin 2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Chelsea harus menerima fakta yang berujung pada kekecewaan dalam laga lanjutan Premier League matchday keenam edisi 2016-2017 ini. Menyambangi Emirates Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Arsenal dengan berbekalkan tren positif, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu pun harus puas setelah gawang mereka kemasukan tiga bola pada 45 menit pertama. Bahkan hingga interval kedua berakhir, Diego Costa dan kawan-kawan tidak sanggup mencetak gol untuk memperkecil keunggulan sang lawan mereka.

Kondisi itu pun lantas membuat London Biru harus puas menempati posisi kedelapan pada papan klasemen sementara Premier League musim ini. Hal tersebut sepertinya membuat Owner Chelsea, yakni Roman Abramovich, kecewa dan siap melakukan aksi krusial guna untuk membenahi klubnya.

Seperti yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Rabu 28 September 2016, taipan berpaspor Rusia itu bakal mengucurkan uang dalam nominal fantastis guna untuk mendatangkan pemain berlabel bintang di lantai transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, menjadi target utama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Akan tetapi, sepertinya Abramovich bukan hanya akan merekrut pemain anyar saja di bursa transfer terdekat ini. Pengusaha asal Rusia itu dirumorkan juga memiliki rencana untuk melepas sejumlah pilarnya yang dianggap bermain jelek berseragam biru kebanggaan Chelsea semenjak musim kompetisi 2015-2016 lalu.

Nama-nama seperti Francesc Fabregas, Branislav Ivanovic, Oscar, dan Nemanja Matic dirumorkan menjadi sosok yang bakal segera ditendang keluar dari Stamford Bridge, dan hal tersebut pun diyakini akan terjadi pada musim dingin 2017 nanti. Kelanjutan karier Cesc – sapaan akrab Fabregas – memang telah lama berada di ujung tanduk usai manager anyar Chelsea, yakni Antonio Conte, menuntutnya untuk mampu bermain dengan ikut terlibat dalam hal pertahanan dan ternyata sejauh ini hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh pemain berpaspor Spanyol tersebut sehingga nasib apes Chelsea pun tidak dapat terhindarkan, di mana mereka kini tengah berada di posisi papan tengah, posisi yang seharusnya tidak mereka dapatkan karena mereka merupakan tim papan atas Eropa dalam beberapa musim terakhir. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas