Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Inter Milan Melalui Director of Sport-nya Menyambut Baik Kedatangan Pastore

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Gelandang pengatur serangan kepunyaan klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Javier Pastore, dirumorkan memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa menjadi bagian dari skuad Inter Milan dalam putaran jendela transfer kali ini. Ketertarikan tersebut muncul lantaran si pemain yang bersangkutan itu ingin tampil secara reguler bersama tim yang dibelanya.

Pemain pemilik nama lengkap Javier Matias Pastore itu sendiri mengincar tampil secara reguler demi menghidupkan peluangnya untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018, Rusia, bersama Tim Nasional Argentina. Sementara itu, jasa Pastore sendiri saat ini sudah jarang digunakan oleh Unai Emery selaku manager PSG, yang lebih memilih untuk menduetkan Kylian Mbappe dan Neymar da Silva di posisi winger kanan dan kiri.

Menyikapi perihal itu, Piero Ausilio selaku Director of Sport Inter Milan pun akan menyambut dengan positif keinginan Pastore yang ingin bergabung bersama pihaknya. Sang Direktur Olahraga pun mengakui bahwa dirinya merasa sangat puas dengan penampilan Pastore selama berkarier bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Dia pun berharap PSG selaku klub pemilik segera menanggapi keinginan hengkangnya sang pemain tersebut di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

“Kami terkesima lantaran seorang juara macam Javier Pastore melihat menjadi bagian dari skuad Inter Milan merupakan sebuah peluang yang sangat baik baginya. Pintu kami selalu terbuka untuk Pastore, namun segalanya tergantung kepada Paris Saint Germain, apakah mereka bersedia melepasnya atau tidak,” terang Ausilio, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Namun begitu, Ausilio mengungkapkan menjadi penggawang I Nerazzurri harus bisa berkontribusi nyata kepada tim untuk dapat mengamankan satu tempat di starting line up demi bisa tampil di banyak pertandingan. Ausilio menganggap pesepakbola yang bergabung bersama klubnya harus punya motivasi tinggi dan tentunya juga seorang pekerja keras di atas lapangan hijau.

“Apabila sebuah klub ingin mendatangkan seorang pemain, maka klub tersebut pastinya berpikir bahwa pesepakbola tersebut bisa memberikan kontribusi besar kepada tim dan itulah yang kami inginkan dari seorang pemain baru. Menjadi bagian dari skuad Inter Milan, tentu saja seorang pemain harus bekerja keras untuk mengamankan satu tempat di skuad inti. Bergabung bersama klub ini bukan berarti bahwa Anda mendapat jaminan untuk tampil secara reguler, Anda bisa meraihnya dengan bekerja keras,” tukasnya.

Pastore sendiri diboyong oleh manajemen PSG dari kesebelasan partisipan Serie-A, yakni Palermo, pada bursa transfer musim panas 2011 silam. Kini, sang pemain masih terikat kontrak di Stade Parc des Princes hingga musim panas 2019 mendatang. Selama enam musim lebih kariernya di Prancis, gelandang yang kini berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 45 kali serta sumbangan 57 assist-nya dari 252 penampilannya bersama klub kaya raya asal Prancis tersebut di seluruh turnamen. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas