Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Isco Menanggapi Rumor Kepindahannya Menuju Ke Estadio Camp Nou

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Salah satu gelandang pengatur serangan milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Isco, pada beberapa waktu lalu memberikan komentarnya terkait spekulasi transfernya menuju ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Isco sendiri mengatakan bahwa rumor yang berhembus kencang itu hanya isapan jempol belaka karena memang tidak benar dengan apa yang dirasakannya.

Pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sendiri memang kencang dilaporkan bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 nanti. Kurangnya jam terbang yang diperolehnya dari pelatih Zinedine Zidane pun membuat gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol tersebut kencang dikaitkan dengan sederetan klub papan atas Eropa.

Satu dari sejumlah klub top Benua Eropa yang kerap dikaitkan dengan sang gelandang ialah musuh bebuyutan Los Blancos di pentas La Liga, yakni Barcelona. Pihak manajemen klub berjuluk Los Blaugrana sendiri dirumorkan ingin mendapatkan jasa Isco secara gratis pada musim panas 2017 nanti, di mana kala itu masa bakti gelandang berusia 24 tahun itu akan berakhir bersama klub elite asal Ibu Kota Spanyol tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Isco yang bermain memukau ketika memperkuat Tim Nasional Spanyol melawan Israel pada beberapa waktu lalu mengatakan kalau rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan merapat ke Estadio Camp Nou dalam waktu dekat ini hanyalah isapan jempol belaka. “Spekulasi soal Barcelona? Saya pikir setiap pesepakbola selalu diselimuti dengan spekulasi-spekulasi dan tentunya juga hal lainnya, dan kami sebagai pemain tidak dapat terhindar dari spekulasi tetapi kami memiliki pilihan di dalamnya,” ungkap Isco.

“Tentu saja ini tidak mengusik saya karena saya menilai ini adalah sesuatu yang normal bagi pemain sepakbola. Terkait jam bermain? Saya tidak begitu memikirkannya karena kini kami sedang berada dalam jede internasional, dan situasi seperti inilah yang membuat media-media mulai mengarang cerita-cerita yang tentu saja jauh dari kebenaran,” lanjutnya.

“Terkait cerita tidak benar yang diterbitkan oleh media-media, saya paham karena itulah pekerjaan mereka. Jika tidak, media juga tidak tahu harus membuat berita apa setiap harinya. Tetapi sekali lagi saya tidak peduli dengan itu. Hal yang harus saya lakukan sekarang ini adalah memberikan penampilan 100 persen saya di atas lapangan hijau demi membnatu tim mencapai target yang telah kami usungkan sejak awal,” pungkas mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Valencia itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas