Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Iwobi Sejajarkan Sama Legenda Arsenal Thierry Henry

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam melakoni pertandingan klub Arsenal melawan Everton pada akhir pekan lalu, nama salah satu pemain anyar Meriam London, yakni Alex Iwobi sukses mencuri perhatian banyak publik. Bagaimana tidak, pemain muda berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu penyumbang gol dalam kemenangan 2-0 London Merah atas menghadapi Everton.

Dengan performa penampilan tersebut lantas banyak dari pengamat yang memberikan sanjungannya terhadap kualitas penampilan Iwobi. Bahkan salah satu leganda Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Iwobi bakal sukses menyamai dari salah satu mantan penyerang andalan Arsenal yakni Thierry Henry. Redknapp menilai bahwa ia akan segera menjelma menjadi sosok yang paling menakutkan di muka gawang sang lawan. Dirinya turut menampilkan performa terbaiknnya ketika menghadapi klub Everton di pekan tengah musim ini.

” Alex Iwobi memiliki usia yang sama halnya dengan legenda Arsenal, dia adalah Thierry Henry ketika tampil pertama kali bersama skuad klub Arsenal. Keduanya terlihat sama-sama memiliki kemampuan dalam hal menjaga sikulit bundar yang sangat luar biasa. Tampil apik di musim perdananya membuat banyak pihak menilai bahwa dirinya akan menjadi salah satu legenda Arsenal yang sebelumnya di pegang oleh Henry,” ungkap Redknapp, seperti dikutip dari BBC Sports, Selasa 22 Maret 2016.

” Namun, ada satu perbedaannya yang dimiliki Iwobi jauh lebih diunggulkan dalam kecepsatan jika dibandingkan dengan Henry. Dia mempunyai kemampuan untuk menggerakkan kakinya dengan sangat cepat dan sangat luar biasa ketika diturunkan bermain. Mungkin dirinya akan terus berkembang jika pelatih Arsenel Wenger selalu memberikan waktu banyak didalam sesilatihan bersama klub,” sambung mantan arsitek Liverpool tersebut pada tahun 1999 hingga 2002 tersebut.

” Saya rasa ada sebuah masa depan yang cerah terkait penampilan indah untuk skuad klub para pemain Arsenal dari dalam tubuhnya. Dirinya mampu menyamai kesuksesan dari Thierry Henry di kubu Arsenal. Untuk itu mari kita nantikan seperti apa perjalan kariernya bersama klub The Gunners,” tutup pria berusia 42 tahun tersebut, mengutip dari laman AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas