Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jabatan Ronald Koeman Dicabut Oleh Manajemen Everton, Moyes Berpeluang Kembali Ke Goodison Park!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub papan tengah peserta Premier League yang pada musim 2017-2018 ini terpuruk, Everton akhirnya secara sah memutuskan untuk mencabut jabatan Ronald Koeman sebagai manager kepala mereka. Mantan pelatih Southampton itu tercatat hanya mampu bertahan selama satu tahun lebih empat bulan saja untuk menangani klub berjuluk The Toffees tersebut. Perihal itu pun sudah dibenarkan oleh Everton dalam situs resmi mereka.

Sikap itu diambil oleh para petinggi Everton setelah klub sekota Liverpool tersebut ditaklukkan oleh Arsenal dengan skor telak, yakni 2-5, yang berlangsung di Goodison Park, di laga lanjutan matchday ke-9 Premier League 2017-2018 yang digelar pada akhir pekan kemarin.

Atas raihan memalukan itu, Everton saat ini pun harus puas terperangkap di papan bawah, atau lebih tepatnya mereka berada di urutan ke-18 pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Everton sendiri baru membukukan dua kali kemenangan dalam sembilan pertandingan yang telah mereka lakoni dikancah Premier League edisi 2017-2018 ini.

Hasil buruk tersebut ternyata juga berlanjut di turnamen lainnya, di mana Everton sekarang juga sedang terjerembab di posisi dasar di Grup E dalam turnamen Europa League musim 2017-2018 ini. Pada tiga pertandingan pembuka, Everton secara mengejutkan tidak pernah mencatatkan kemenangan dengan rincian mereka meraih dua kekalahan dan satu kali imbang.

Bertepatan dengan dipecatnya Ronald Koeman, sederetan nama beken pun langsung menjadi incaran untuk menangani klub sebagai manager baru Everton. Nama-nama macam Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel, Sean Dyche, Sam Allardyce, dan David Unsworth yang merupakan pemain legendaris klub, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Walaupun begitu, rumor yang cukup mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit budar pun diluncurkan oleh The Sun, Selasa 24 Oktober 2017. Media kenamaan asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut mengungkapkan bahwa para petinggi klub saat ini sedang mempertimbangkan utuk melakukan reuni dengan salah satu eks manager mereka, sebut saja David Moyes.

Ya, klub berjuluk The Toffees itu disebut sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kembali David Moyes, empat musim setelah pelatih berkebangsaan Skotlandia itu hengkang dari Goodison Park guna untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di Theater of Dreams sebagai pelatih kepala di klub kebesaran Manchester United.

Pelatih pemilik nama lengkap David William Moyes itu sendiri hanya mampu bertahan selama sepuluh bulan saja untuk menangani klub berjuluk The Red Devils tersebut. Sesudah itu, pelatih yang saat ini berusia 54 tahun itu juga gatot alias gagal total ketika menukangi Real Sociedad. Nasib apesnya ternyata tidak berhenti sampai di situ, sang pelatih juga mengalami pemecatan saat menahkodai Sunderland dan sekarang ia sedang tidak memiliki pekerjaan.

Kendati begitu, para petinggi Everton rumornya masih menyimpan kenangan-kenangan indah saat bersama Moyes. Dalam sebelas musim eranya di Goodison Park, pelatih kelahiran Glasgow, Skotlandia, 25 April 1963 itu memang mampu menyihir Everton sebagai klub yang sangat konsisten berada di papan tengah klasemen Premier League, dan mampu mengimbangi permainan klub-klub besar di liga lokal. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas