Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jadwal Semifinal Piala Capital One Cup Musim 2016-2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, terdapat total empat klub yang telah memastikan diri untuk melenggang ke babak empat besar pada turnamen Capital One Cup musim 2016-2017 ini. Keempat klub tersebut adalah Hull City, Southampton, Liverpool, dan Manchester United. Lalu pada Kamis 1 Desember 2016, pagi WIB tadi, FA selaku Federasi Sepakbola Inggris pun telah melaksanakan pengundian untuk pertemuan dari keempat tim tersebut serta jadwal pertandingan yang akan dimainkan.

Dari pengundian yang telah dilakukan itu, The Red Devils – julukan Manchester United – pun dipertemukan dengan klub berjuluk The Tigers tersebut. Babak empat besar perdana pun bakal dilangsungkan di Old Trafford, markas Manchester Merah, pada Senin (9-1-2017) dini hari WIB. Lalu pada Senin (23-1-2017) dini hari WIB mendatang, gantian Hull yang bakal meladeni tantangan klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial atas nama Jose Mourinho itu di Kingston Upon Stadium.

Sementara itu, The Reds – julukan Liverpool – bakal menghadapi Southampton. Klub berjuluk Soton tersebut bakal menjamu pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Jurgen Klopp di St Mary’s Stadium tersebut terlebih dahulu. Baru pada pertemuan kedua gantian Merseyside Merah yang akan meladeni tantangan klub berjuluk The Saints tersebut di Anfield Stadium, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dari empat klub sesama peserta Premier League itu, bisa dikatakan Liverpool merupakan tim yang memiliki ambisi paling besar untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Si Merah – julukan Liverpool – adalah finalis Piala Capital One Cup musim 2015-2016 lalu. Pada babak hidup mati kala itu, Philippe Coutinho dan kawan-kawan ditaklukkan oleh klub kebesaran Manchester City melalui drama adu penalti, usai di waktu normal bermain imbang 1-1.

Di sisi lain, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool juga berambisi untuk mengantarkan klub besutannya tersebut memenangi gelar, setelah musim lalu gagal meraih gelar di dua partai puncak. Dan seperti yang telah dibahas di atas, partai puncak perdana Klopp bersama Liverpool adalah di ajang Capital One Cup, di mana mereka kalah dari tetangga berisik Manchester United itu. Di partai final kedua mereka musim lalu adalah tampil di turnamen Europa League dan lagi-lagi gagal meraih gelar juara usai dikalahkan juara bertahan saat itu, yakni Sevilla, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas