Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jalani Partai Terakhir Dikancah Premier League, Mou Tegaskan Hanya Akan Mainkan Tiga Hingga Empat Pemain Intinya Saja!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa ia beserta timnya sudah tidak sabar lagi untuk menjalani pertandingan terakhir dikancah Premier League 2016-2107 melawan Crystal Palace yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (21-5-2017) malam WIB. Meladeni tantangan dari tim penghuni papan bawah klasemen sementara itu, The Special One – julukan Jose Mourinho – pun mengakui bahwa dirinya tidak akan memainkan semua pemain andalannya dalam pertandingan akhir pekan ini.

Ya hal ini pun bukan tanpa alasan, di mana pelatih berpaspor Portugal itu masih harus menyegarkan tenaga para pasukan andalannya untuk partai puncak di ajang Europa League melawan Ajax Amsterdam yang akan digelar pada Kamis (25-5-2017) dini hari WIB nanti. Alasannya, manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu mempunyai target yang wajib ia realisasikan, yaitu membawa timnya menjadi kampiun di turnamen Europa League pada musim 2016-2017 ini.

“Saya hanya akan mengikutsertakan dua, tiga hingga empat pemain inti saja dalam pertandingan terakhir Premier League melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini. Terlepas dari itu, saya juga tidak bisa memastikan apakah pemain inti yang saya bawa itu akan bermain selama 90 menit atau tidak,” jelas Mourinho, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Saya pastikan bakal memberikan kesempatan kepada setiap pemain muda yang masuk ke dalam tim untuk bertanding melawan Palace di laga terakhir Premier League musim ini. Saya ingin memberikan pengalaman yang tidak sama kepada para pemain muda jelang berakhirnya musim. Selain itu, di waktu berbarengan, saya juga harus menyimpan amunisi untuk pertandingan final Europa League melawan Ajax Amsterdam pada tengah pekan depan, yang mana dalam laga itu kami menargetkan untuk menjadi juara, sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi,” pungkas mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid berusia 54 tahun itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Manchester Merah sudah tidak lagi punya peluang untuk menebus ke posisi The Big Four pada akhir klasemen Premier League musim ini. Sehingga, kampiun Europa League pun menjadi sesuatu yang wajib diwujudkan oleh The Red Devils – julukan Manchester United – supaya dapat tampil di ajang Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas