Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Javier Hernandez Targetkan Hengkang Dari West Ham Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Striker bertubuh mungil milik West Ham United, sebut saja Javier Hernandez, rumornya ingin meninggalkan klub setelah hanya setengah tahun menandatangani kontrak bersama The Hammers. Hal itu diutarakan secara langsung oleh perwakilan yang menaungi pemain yang akrab disapa Chicharito itu, sebut saja Eduardo Hernandez, pada beberapa hari lalu.

Pemain pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balcarar itu sendiri secara resmi menjadi bagian dari klub yang bermarkas di London Stadium tersebut dari Bayer 04 Leverkusen dengan biaya transfer yang mencapai angka 16 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Sejak kala itu, Chicharito bekerja keras untuk menemukan kembali sentuhnya manisnya dan hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali saja dari 21 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama West Ham.

Rumornya, klub partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih David Moyes itu sudah menghidupkan peluang bagi kesebelasan yang menaruh minat untuk memboyong penyerang mereka pada putaran bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. West Ham sudah setuju untuk melepas penyerang bertubuh mungil berusia 29 tahun itu usai tim meraih satu poin ketika menghadapi Bournemouth pada akhir pekan lalu. Saat itu, Chicharito tampil sebagai pemain pengganti setelah Manuel Lanzani mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Chicharito juga tercatat hanya membukukan satu laga saja semenjak West Ham United menunjuk David Moyes sebagai pelatih kepala per November 2017 lalu. Berdasarkan ungkapan perwakilannya, pesepakbola berkebangsaan Meksiko itu sekarang benar-benar begitu menginginkan jam terbang bermain yang layak dalam sebuah tim utama karena berhasrat untuk mengamankan satu tempat di skuad internasional Meksiko yang akan tampil di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, pada Juni 2018 mendatang, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Terdapat beberapa kesebelasan yang tertarik untuk menggunakan servis Javier Hernandez, ia merupakan seorang pesepakbola yang telah dikenal oleh belahan dunia dan ia benar-benar begitu profesional. Target prioritas kami ialah bersama klub mana klien saya bisa bermain secara reguler karena jelang Piala Dunia setiap pemain ingin bermain secara rutin mendapat panggilan dari pelatih Timnas,” terang Eduardo Hernandez.

“Chicharito sudah berbicara kepada saya terkait keinginannya untuk bisa bermain secara reguler dan saya katakan kepadanya, kami akan berusaha mencari klub yang berani menjamin jam bermain secara reguler kepadanya sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini ditutup,” pungkasnya, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas