Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Jebolan Akademi Sepakbola Diavolo Yang Sukses Bersama Klub Lain

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite Italia asal kota mode, AC Milan memang terkenal sebagai klub yang mempunyai pesepakbola-pesepakbola belia penuh potensial. Akademi sepakbola Milan memang dianggap sangat berjaya dalam memproduksi pemain-pemain anyar yang memiliki bakat luar biasa.

Katakanlah pemain macam Gianluigi Donnarumma, Mattia De Sciglio, dan tentu saja nama yang paling melekat di hati klub adalah Paolo Maldini, yang tidak lain adalah pemain jebolan akademi sepakbola Milan. Bahkan nama pertama yang disebutkan di atas pun disebut-sebut bakal menjadi pengganti sempurna dari diri Gianluigi Buffon untuk berada di bawah mistar gawang Tim Nasional Italia di masa yang akan datang.

Akan tetapi, ada beberapa sosok jebolan akademi sepakbola Milan yang memutuskan untuk tidak menghabiskan sepanjang kariernya bersama klub yang telah menelurkan mereka. Beberapa di antaranya pun memutuskan untuk bergabung bersama klub lain dan menjelma menjadi pemain besar bersama klub anyarnya tersebut. Berita ini dilansir Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber ternama Benua Eropa.

Salah satu contohnya ialah Pierre-Emerick Aubameyang yang namanya kini sangat populer di kalangan pecinta si kulit bundar, di mana kini ia bernaung bersama klub asal Jerman, yakni Borussia Dortmund. Pada mulanya pemain 27 tahun silam tersebut pun dianggap kubu Milan tidak memiliki kualitas mempuni. Lantas sang pemain pun harus rela menjalani beberapa musim karier sepakbola profesionalnya sebagai pemain pinjaman ke sejumlah klub. Dan pada musim panas 2013 silam, Dortmund datang untuk membelinya secara permanen dari Saint-Etienne yang sebelumnya telah mendapatkannya secara penuh. Uniknya, ia langsung nyetel dengan permainan Die Borussen dan menjadi pemain yang paling diandalankan di lini depan klub sampai sekarang ini, dengan kata lain kini ia telah berhasil menjadi pemain bintang dan diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Bukan hanya pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu saja, bek Manchester United, Matteo Darmian merupakan pemain yang namanya melejit bersama klub lain. Usai terabaikan di San Siro, sang pemain sanggup memperlihatkan kebolehannya sebagai seorang pemain berbakat bersama klub sesama Serie-A, yakni Torino. Bahkan berkat penampilan apiknya tersebut pesepakbola berusia 27 tahun itu pun akhirnya dipanggil ke Tim Nasional Italia untuk ajang Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil. Setan Merah yang kala itu masih diarsiteki Louis Van Gaal pun terpikat dengan penampilannya dan memutuskan untuk membelinya pada bursa transfer Juni-Juli 2015 silam.

Mengenai pemain-pemain jebolan akademi sepakbola AC Milan lainnya yang namanya melejit ke permukaan bersama klub lain ialah Andrea Petagna dan Alberto Paloschi yang saat ini bermain untuk Atalanta, kemudian ada nama Simone Verdi yang saat ini bergabung bersama Bologna, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas